Diisukan Batal Digelar, Pihak FMFA15 Langsung Membantah

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 Maret 2015 12:22
Diisukan Batal Digelar, Pihak FMFA15 Langsung Membantah
FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©
Kapanlagi.com - Sebuah kabar cukup mengejutkan beredar beberapa waktu lalu. Sebuah acara musik super keren, FMFA15 yang digelar di Singapura pada tanggal 13 dan 14 Maret nanti diisukan batal.

Munculnya isu tersebut bukanlah tanpa sebab. Pihak kepolisian Malaysia dikabarkan masih dihantui oleh sebuah tragedi yang terjadi pada FMFA sebelumnya di Malaysia. Saat itu, acara memang ternoda oleh meninggalnya enam orang akibat overdosis drugs.

Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Iqbal Ameer yang merupakan co-founder dari Livescape. Menurut dia, masih ada beberapa rencana cadangan yang akan dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah mengganti venue FMFA15 bila memang masih tak ada izin dari pihak kepolisian.

FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©

Iqbal Ameer sendiri juga memberikan sebuah komentar langsung tentang isu batalnya surga dunia untuk para clubbers tersebut. Dia berkata bahwa semua masalah masih tetap bisa diatasi sehingga tak perlu adanya langkah pembatalan acara.

"Semua tidak batal, ini masih dalam tahap pengkajian. Salah satu alasan kenapa Future Music Festival digelar di Singapura adalah karena tidak ada toleransi untuk penggunaan drugs di Singapura," ujar Iqbal seperti yang dilansir Straits Times.

Sebuah surat kabar Singapura juga mengabarkan bahwa pihak Livescape selaku penyelenggara siap untuk mengadakan tes narkoba secara acak dan menambah jumlah pasukan medis ketika acara berlangsung. Wah, sudah nggak perlu khawatir lagi nih bila acara super keren ini diisukan batal.

Baca Juga Berita Ini

Buktikan Eksistensi Diri, Air Supply Datang Lewat Konser Spesial

Maret Spesial Bersama Konser Air Supply, Sudah Siap?

Florence and The Machine Sangat Senang Bisa Tampil di London

Bawa Kehangatan Nostalgia, Boyzone Siap Sapa Penggemar Indonesia!

Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas

(the/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -