Diterpa Isu Tak Sedap, Panitia FMFA15: The Show Must Go On!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 Maret 2015 13:22
Diterpa Isu Tak Sedap, Panitia FMFA15: The Show Must Go On!
FMFA15 @foto: @foto: Kapanlagi.com©
Kapanlagi.com - Isu yang tersebar tentang batalnya sebuah acara super keren FMFA15 tentu saja meresahkan banyak orang. Bagaimana tidak, konser yang akan diramaikan oleh banyak bintang dunia seperti Avicii itu memang sudah sangat dinantikan oleh ribuan penikmat musik ajeb-ajeb.

Nggak mau membiarkan kabar burung simpang siur, pihak penyelenggara akhirnya memberikan sebuah konfirmasi langsung tentang isu itu. Livescape memberikan sebuah keterangan langusng yang ditulis di akun facebook mereka beberapa waktu lalu.

"Saat ini, kami sudah meminta permohonan agar festival ini tetap berlangsung. belum ada keputusan yang dibuat dan kami minta kalian untuk tetap tenang dan yakin. Apapun yang terjadi, show harus tetap berjalan," tulis Livescape di akun Facebook mereka.

Pihak Livescape sendiri juga terus mengatakan bahwa acara ini akan bebas dari sentuhan obat-obatan terlarang. Hal itu mereka ungkapkan pada salah satu media Singapura, TODAY.

FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©

"FMFA tegas berdiri di samping tujuan kami untuk membentuk sebuah event yang bebas narkoba yang dibuat untuk para penonton agar dapat menikmati festival ini dengan enjoy, dan kita bekerja bersama organisasi internasional dengan pengalaman 50 tahun di event yang serupa," tambah Livescape.

Isu tersiarnya kabar batalnya FMFA15 ini bukan tanpa sebab. Banyak pihak masih ingat dengan tragedi kelam yang terjadi pada pagelaran sebelumnya yang berlangsung di Malaysia.

Saat itu, festival FMFA harus dihentikan pada hari ketiga karena sebuah insiden meninggalnya enam orang karena overdosis obat. Hal inilah yang menjadi hantu dan bayangan seram tersendiri pada festival FMFA15 kali ini.

Intip Berita Ini Yuk

Buktikan Eksistensi Diri, Air Supply Datang Lewat Konser Spesial

Diisukan Batal Digelar, Pihak FMFA15 Langsung Membantah

Maret Spesial Bersama Konser Air Supply, Sudah Siap?

Florence and The Machine Sangat Senang Bisa Tampil di London

Bawa Kehangatan Nostalgia, Boyzone Siap Sapa Penggemar Indonesia!

(the/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -