Prilly Latuconsina Berhasil Kalahkan Isyana Sarasvati

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 16 Oktober 2015 15:22
Prilly Latuconsina Berhasil Kalahkan Isyana Sarasvati
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina semakin mantap menjajaki dunia musik. Dengan lagu anyarnya berjudul Sahabat Hidup sebuah rekor perdana baru saja ia cetak.

Karya dari cewek berusia 19 tahun ini menjadi pemuncak sebagai lagu yang paling banyak dimainkan di salah satu website penyedia layanan streaming dan download lagu, MelOn.

Prilly Latuconsina menjadi pemuncak di melOn Chart © melon.co.idPrilly Latuconsina menjadi pemuncak di melOn Chart © melon.co.id

Salah satu pemain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut berhasil mengalahkan musisi baru yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Tak tanggung-tanggung, dua single andalannya yaitu Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa dikalahkan oleh Sahabat Hidup.

Raihan ini sekaligus menjadi kado terindah bagi dara yang baru menjajaki usia 19 tahun tersebut. Sebuah postingan di Instagram menunjukkan luapan bahagia yang ia rasakan.

Kebahagiaan Prilly tertuang dalam salah satu posting-an di akun Instagramnya © Instagram.com/prillylatuconsina96Kebahagiaan Prilly tertuang dalam salah satu posting-an di akun Instagramnya © Instagram.com/prillylatuconsina96

"Im sooooo happy!!! Sahabat Hidup nomor 1 di melon! Terima kasih Prillvers dan semuanyaa yang sudah menghargai karyaku dengan mendownload legal! Ini termasuk kado terindah untuk ultahku," tulisnya dalam caption foto di Instagram.

Lagu Sahabat Hidup merupakan single terbaru dari Prilly yang dirilis di bawah bendera Lemoesik Revole. Baru saja dirilis Kamis (14/10), video lirik dari lagu yang diciptakan oleh Cindy Diana Damayanti tersebut telah menuai banyak respon positif.

(kpl/otx)

Prilly sempat membuat jagad musik tanah air sedikit heboh beberapa waktu yang lalu. Kemenangan dara cantik ini di sebuah ajang penghargaan disebut sebagai satu bentuk settingan saja.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -