Kalahkan Raisa, Syahrini dan Fatin, Kemenangan Prilly Setingan?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 29 September 2015 10:22
Kalahkan Raisa, Syahrini dan Fatin, Kemenangan Prilly Setingan?
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina semakin memantapkan namanya di industri hiburan tanah air. Salah satu pemeran serial GANTENG GANTENG SERIGALA itu berhasil membawa pulang piala Inbox Awards yang digelar pada Sabtu, (26/9) kemarin.

Di ajang ini, Prilly berhasil menjadi juara dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox. Benar saja, kemenangan ini langsung menuai banyak komentar para netizen. Banyak orang terkejut dengan penghargaan yang diraih oleh Prilly ini.

Gadis kelahiran 15 Oktober 1998 ini memang dianggap masih anak baru di dunia musik. Selama ini, Prilly hanya merilis satu single berjudul Fall In Love tanpa adanya album musik. Hal itu tentu berbeda dengan yang dimiliki oleh lawan-lawannya.

Prilly Latuconsina sukses singkirkan Raisa hingga Fatin © KapanLagi.com®/Budy SantosoPrilly Latuconsina sukses singkirkan Raisa hingga Fatin © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Fatin Shidqia Lubis, Syahrini bahkan Raisa yang juga masuk ke dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox tentunya lebih memiliki perjalanan karir yang jauh lebih panjang bila dibandingkan Prilly. Mereka bertiga bahkan kini disebut sebagai masa depan dunia musik tanah air berkat kiprahnya yang luar biasa.

Wajar saja bila banyak yang berpikir jika kemenangan Prilly ini merupakan hasil setingan semata. Meski mengundang banyak kontroversi, penghargaan yang didapatkan Prilly tentunya juga bisa disebut sebagai satu wujud pengakuan atas kiprahnya selama ini.

Menurut kalian sendiri, apakah kemenangan Prilly Latuconsina di ajang Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox benar merupakan sebuah hasil setingan? Pantaskah Prilly mengalahkan tiga nama besar lain yakni Fatin Sidqia Lubis, Syahrini dan Raisa? Tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

'Cantik-Cantik Tegas', Ini Gaya Polwan Ala Prilly Latuconsina

Lucu! Inilah Kumpulan Dubsmash Bintang 'Ganteng Ganteng Serigala'

Diisukan Dekat Dengan Rizky, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Dunia Artis Berubah, Prilly Latuconsina Kini Kalahkan Syahrini

Prilly Latuconsina Sedih Dapat Keluhan Kabut Asap Dari Fans

(bri/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -