Siap-Siap, Prilly Latuconsina Bakal Tunjukkan 'Sahabat Hidupnya'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 30 September 2015 10:22
Siap-Siap, Prilly Latuconsina Bakal Tunjukkan 'Sahabat Hidupnya'
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single Falling In Love, Prilly Latuconsina kini semakin mantap untuk terjun ke dunia musik. Yap, salah satu bintang serial GANTENG GANTENG SERIGALA itu sedang mempersiapkan kado manis untuk para penggemar setianya.

Prilly Latuconsina kini nampaknya sudah siap merilis single terbarunya yang berjudul Sahabat Hati. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Prilly di akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Di salah satu unggahan tersebut, nampak seorang penyanyi senior tanah air, Melly Goeslaw yang memegang sebuah tulisan 'Prilly Latuconsina Sahabat Hidup Coming Soon'. Prilly pun sangat antusias saat mendapatkan dukungan dari pelantun lagu Gantung itu.

Dukungan Melly Goeslaw untuk single terbaru Prilly © Instagram/prillylatuconsina96Dukungan Melly Goeslaw untuk single terbaru Prilly © Instagram/prillylatuconsina96

"Makasih banyak teh @melly_goeslaw sudah ikut support lagu baruku! "Sahabat hidup" Coming soon!," tulis Prilly di caption akun Instagram miliknya.

Single terbaru ini tentunya juga bisa menjadi bukti bila Prilly memang pantas mendapatkan cap sebagai seorang pendatang baru terbaik di dunia musik. Dalam ajang Inbox Awards beberapa waktu lalu, gadis 18 tahun ini bahkan berhasil membawa pulang piala di nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox dan mengalahkan Raisa, Syahrini hingga Fatin Shidqia Lubis.

Wah, seperti apa ya kira-kira single terbaru dari Prilly Latuconsina nanti? Apakah kado ini bisa mengulang kesuksesan Falling In Love yang sebelumnya sudah ia rilis? Terus nantikan update terbaru hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Diisukan Dekat Dengan Rizky, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Dunia Artis Berubah, Prilly Latuconsina Kini Kalahkan Syahrini

Prilly Latuconsina Sedih Dapat Keluhan Kabut Asap Dari Fans

Kalahkan Raisa, Syahrini dan Fatin, Kemenangan Prilly Setingan?

Menang Kontroversi Dari Raisa, Apa Kata Bens Leo Tentang Prilly?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -