Menang Kontroversi Dari Raisa, Apa Kata Bens Leo Tentang Prilly?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 29 September 2015 19:50
Menang Kontroversi Dari Raisa, Apa Kata Bens Leo Tentang Prilly?
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kemenangan Prilly Latuconsina di ajang Inbox Awards yang digelar pada Sabtu, (26/9) lalu menuai banyak kontroversi. Berhasil menyingkirkan nama-nama beken seperti Raisa, Fatin Shidqia Lubis hingga Syahrini, banyak pemerhati musik justru menganggap jika kemenangan kemarin hanya hasil setingan saja.

Kemenangan Prilly ini ternyata juga menarik perhatian Bens Leo, seorang pengamat musik tanah air. Menurut pria kelahiran 8 Agustus 1952 ini, keberhasilan Prilly mengalahkan Raisa, Syahrini dan Fatin merupakan hal yang biasa terjadi di dunia musik. Apalagi sistem penilaian ajang penghargaan kemarin berdasarkan pada polling SMS dari para penggemar.

Mengingat Prilly yang kini sudah menjadi seorang idola baru, bukan sebuah hal yang mustahil bila dirinya berhasil mengalahkan nama-nama beken lain. Namanya kini memang menjadi sorotan baru setelah kiprahnya di dunia hiburan bisa mencuri perhatian semua orang.

Bens Leo ungkap komentarnya tentang kemenangan Prilly Latuconsina © Kapanlagi.com®Bens Leo ungkap komentarnya tentang kemenangan Prilly Latuconsina © Kapanlagi.com®

"Beda cerita kalau pemilihan tersebut memiliki juri untuk menilai karya para nominasi," ujar Bens Leo seperti yang dilansir dari Brilio.net.

Kemenangan Prilly di ajang Inbox Awards kemarin tentunya bisa menjadi sebuah beban baru bagi dirinya. Salah satu bintang dalam serial GANTENG GANTENG SERIGALA itu pastinya harus berhasil membuktikan kepada semua orang jika dirinya memang pantas menggondol piala dari nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox.

"Sekarang tinggal bagaimana Prilly membuktikan kalau dirinya layak jadi pemenang dengan memberikan karya musik yang nyata, bukan sekedar aji mumpung," pungkas Bens Leo.

Sudah Baca Yang Ini?

Lucu! Inilah Kumpulan Dubsmash Bintang 'Ganteng Ganteng Serigala'

Diisukan Dekat Dengan Rizky, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Dunia Artis Berubah, Prilly Latuconsina Kini Kalahkan Syahrini

Prilly Latuconsina Sedih Dapat Keluhan Kabut Asap Dari Fans

Kalahkan Raisa, Syahrini dan Fatin, Kemenangan Prilly Setingan?

(bri/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -