Lady Gaga Terjun Dari Atap Stadion di Halftime Super Bowl 2017

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 06 Februari 2017 11:35
Lady Gaga Terjun Dari Atap Stadion di Halftime Super Bowl 2017
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Hari besar Lady Gaga baru saja tiba. Beberapa jam yang lalu, Mother Monster tampil di panggung yang diidam-idamkannya sejak kecil, halftime Super Bowl, Minggu malam (5/2) waktu setempat. Untuk Super Bowl 2017, Gaga menghadirkan momen akrobatik dan juga mengagumkan.

Show-nya dimulai dengan lagu God Bless America yang di-mash up dengan This Land is Your Land. Di momen pembuka tersebut Gaga bernyanyi dari atap NRG Stadium, Houston, Texas. Menariknya, setelah memainkan dua lagu, ia langsung terjun ke bawah menuju venue utama yang tingginya kira-kira puluhan meter.

Lady Gaga saat nyanyikan lagu Poker Face di halftime Super Bowl © AFPLady Gaga saat nyanyikan lagu Poker Face di halftime Super Bowl © AFP

Tentu saja ia tejun menggunakan harness serta pengaman untuk keselamatan-nya. Sambil bergaya ala spiderman di udara, Gaga akhirnya mendarat di sebuah tower yang dilanjutkan dengan memainkan lagu Poker Face.

Di akhiri dengan ledakan kembang api di tower tersebut, Lady Gaga ditarik oleh tali yang terpasang di harness-nya untuk menuju panggung utama. Dalam momen ini, ia sempat bersalto di udara yang membuat penonton Super Bowl bersorak. Sesampainya di atas panggung, ia menampilkan lagu populer lainnya Born This Way.

Lady Gaga tampilkan banyak sisi akrobat dalam perfromnya di Super Bowl 2017 © AFPLady Gaga tampilkan banyak sisi akrobat dalam perfromnya di Super Bowl 2017 © AFP

Dikenal dengan salah satu artis yang mendukung gerakan LGBTQ, Gaga tak lupa menyanyikan part lagu Born This Way yang berbunyi "No matter gay, straight or bi, lesbian transgender life, I'm on the right track baby, I was born to survive." Dalam panggung ini, Gaga memang memangkas durasi-durasi dari lagu yang dinyanyikannya.

Di kesempatan selanjutnya, ia menyanyikan lagu hitsnya yang lain seperti Telephone, Just Dance hingga Million Reasons. Perfrom malam itu ditutup dengan single Bad Romance yang melibatkan puluhan dancer serta gerakan-gerakan panggung tak terduga di dalamnya.

Chris Brown membeli rumah ini seharga 1,5 juta dolar atau 20 miliar rupiah. Rumah ini mempunyai 3 kamar tidur, sistem pencahayaan LED di seluruh rumah, dan dindingnya dihiasi oleh Graffiti.
9 FOTO