Pharrell, Avicii, dan David Bowie Akan Kolaborasi Dengan Chic?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 13 Juni 2014 07:50
Pharrell, Avicii, dan David Bowie Akan Kolaborasi Dengan Chic?
Pharrell dan Avicii

Kapanlagi.com - Musisi kawakan Nile Rodgers nyatakan akan segera bikin kejutan dalam single baru. Bersama bandnya, Chic, Nile sempat berkolaborasi dengan beberapa nama tenar di jagat musik modern seperti Avicii, Daft Punk, Pharrell, dan lain-lain.

Nile Rodgers mengungkap bahwa ia sudah tak sabar untuk segera menggarap single yang melibatkan musisi-musisi yang pernah sepanggung dengannya. Melalui akun twitternya, gitaris eksentrik ini menyampaikan keinginannya untuk melakukan kolaborasi dengan banyak artis.

Sang gitaris yang juga produser ini pernah menggaet Madonna, Duran Duran, Disclosure, David Bowie, dan sejumlah nama lain. Mungkinkah ia akan mengajak serta semua nama itu dalam singlenya?

Nile Rodgers akan gandeng nama-nama besar di single baru ©NMENile Rodgers akan gandeng nama-nama besar di single baru ©NME

Sampai saat ini belum ada kabar pasti siapa saja yang ikut meramaikan lagu baru Chic. Nile hanya menyebutkan ia akan mengajak hampir semua artis yang pernah manggung dengannya. Wah, kira-kira siapa saja ya?

Kolaborasi istimewa ini merupakan tindak lanjut dari janjinya tahun lalu, bahwa ia akan membuat suatu masterpiece spesial jika lagu Chic berhasil memuncaki chart. Namun di Inggris, Chic belum pernah menempati posisi puncak. Walau begitu, Nile tetap akan membuat karya langka tersebut.

Baru-baru ini, Nile Rodgers bersama Chic tampil secara live dengan lagu Get Lucky dalam sebuah acara di Paris, Perancis. Penampilannya itu cukup spesial karena sebelumnya ia selalu menolak membawakan lagu tersebut secara live.

Simak juga:

Daft Punk Tampilkan 'Get Lucky' Secara Live, Keren Atau...

Avicii Lampaui Lorde dan One Direction Sebagai Artis Muda Terbaik

Madonna Hangout Bareng Dua Brondong Muda, Pertanda Kolaborasi?

(nme/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -