Daft Punk Tampilkan 'Get Lucky' Secara Live, Keren Atau...

Nizar Zulmi  |  Rabu, 11 Juni 2014 07:35
Daft Punk Tampilkan 'Get Lucky' Secara Live, Keren Atau...
Daft Punk

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai lagu Get Lucky agaknya tak lepas dari sosok Pharrell Williams dan Daft Punk. Lagu bergenre dance tersebut begitu easy listening dan mudah diingat. Tak heran, lagu tersebut begitu laris di pasaran.

Lagu yang diperkenalkan pada April 2013 ini sangat amat jarang dibawakan secara live oleh Daft Punk. Namun beberapa waktu lalu, Nile Rodgers dan Chic serta Daft Punk tampil bersama di atas satu panggung.

Entah apa yang membuat lagu ini jarang sekali dibawakan live. Sebelumnya Nile Rodgers juga selalu menolak memainkan lagu ini secara langsung, namun entah kenapa tiba-tiba ia berubah pikiran.

Daft Punk jarang bawakan Get Lucky swcara liveDaft Punk jarang bawakan Get Lucky swcara live

Dalam video berdurasi lima menit terlihat lagu Get Lucky menjadi lagu pamungkas dalam acara di Montereau Fault-Yonne, Perancis. Di akhir lagu Nile mengajak semua penonton bernyanyi sebelum menutup penampilan mereka.

Lagu milik Daft Punk ini juga pernah dicover berbagai musisi terkenal. Beberapa nama yang tercatat pernah menampilkan Get Lucky adalah Daughter, Mystery Jets, Fall Out Boy, dan Pharrell Williams sendiri.

Nah bagaimana jadinya kalau Daft Punk membawakan lagu ini tidak dengan Pharrell? Ini jadinya, kalian bisa lihat di video di bawah ini.

Bca juga:

'Get Lucky' Daft Punk Versi Jazz Yang Satu Ini Lembut Banget

Ini Rahasia Sukses Pharrell Cetak Hits Jempolan, Mau Tahu?

Daft Punk Rilis Merchandise Bergaya Klasik

(nme/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -