Tom DeLonge Bertemu Alien!

Erick  |  Rabu, 18 Februari 2015 19:36
Tom DeLonge Bertemu Alien!
Tom DeLonge © Tom DeLonge Official Facebook

Kapanlagi.com - Bulan lalu dunia musik digemparkan dengan kepergian Tom DeLonge dari Blink-182. Setelah memberi beberapa pernyataan yang membingungkan, media menyimpulkan bahwa Tom benar-benar resign dari band yang membesarkannya.

Kali ini ia kembali menghebohkan dengan membuat sebuah pernyataan. Tom mengatakan bahwa ia telah membuat sebuah kontak dengan alien. Yeah, ia memang sangat terobsesi dengan keberadaan alien serta Extra Terrestrial.

Seperti yang dilansir oleh Paper Magazine, Tom mengatakan bahwa ia telah berinteraksi dengan alien ketika sedang camping di dekat Area 51 di Nevada. Tempat itu seharusnya terlarang bagi publik, namun Tom rupanya bersikeras untuk camping di tempat itu.

© Tom DeLonge Official Facebook© Tom DeLonge Official Facebook


Tom mengatakan bahwa ia tertidur sekitar jam 1 atau 2 dini hari. Ia bangun sekitar pukul 3, dan merasa bahwa seluruh tubuhnya seperti dialiri listrik statis. "Aku membuka mata dan api unggun masih menyala. Aku mendengar orang bercakap-cakap di luar tenda. Kedengarannya seperti sekitar 20 orang. Aku berpikir, oke, mereka ada di tempat camping. Mereka tidak akan melukai siapapun," ujarnya.

"Tapi sepertinya mereka sedang mengerjakan sesuatu. Lalu aku menutup mataku dan kemudian bangun. Kulihat api masih menyala di luar tapi aku seperti kehilangan 3 jam," lanjutnya kemudian.

Tom juga mengatakan bahwa sepertinya pemerintah sedang memantau gerak-geriknya. "Aku dapat sumber dari pemerintah. Teleponku direkam. Aku melakukan beberapa hal aneh di sini. Orang tak akan percaya ketika aku memberitahunya," katanya kemudian.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Rilis Video Baru, Angels and Airwaves Tambahkan Efek Kartun

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

Miskomunikasi, Tom DeLonge Tegaskan Tetap Personel Blink 182

Berita Buruk, Tom DeLonge OUT Dari Blink-182?

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -