Berawal Dari Chemistry, Judul Album Baru Ada Band Tercetus

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 Maret 2016 15:35
Berawal Dari Chemistry, Judul Album Baru Ada Band Tercetus
Ada Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nama Ada Band sempat merajai belantika musik Indonesia sekitar beberapa tahun yang lalu. Sampai saat ini pun band yang digawangi oleh Doni cs itu masih terus eksis dengan karya-karya terbaru mereka.

Terbaru, Ada Band baru saja merilis album baru bertajuk CHEMISTRY. Sepuluh lagu dipersiapkan di album ini untuk memanjakan para penikmat musik Indonesia.

Ada yang menarik dari judul CHEMISTRY di album ini. Judul ini ternyata terinspirasi dari kisah perjalanan mereka sendiri yang sudah eksis selama 20 tahun lamanya.

Ada Band masih pertahankan lagu-lagu romantis © KapanLagi.com®/Budy SantosoAda Band masih pertahankan lagu-lagu romantis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Faktor umur yah. Kita ada berempat di sini ada chemistry sampai 20 tahun dan dengan semua orang juga. Yang mendasar dari semua ini lah yang kita ambil buat tema album. Semoga Ada Band bisa mencuri perhatian publik lagi yah. Terus terang setelah diskusi dengan ABM Entertainmen dan sampai sekarang masih ada perbedaan. Dengan berjalannya waktu semoga ada chemistry lah nantinya," ujar Doni saat ditemui di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).

Doni pun lalu sedikit membocorkan inspirasi apa saja yang mempengaruhi Ada Band dalam berkarya. Doni selama ini ternyata masih terus berusaha untuk membuat lagu yang romantis namun liriknya juga mudah untuk dicerna pendengar.

"Kalau Ada Band sudah usia 20 tahun kalau kita flashback sampai sekarang, Inspirasi pakem kita pengen sebuah karya yang walaupun sedih atau galau tetep di dalamnya ada hal yang optimis dan pesannya sampai. Bisa jadi inspirasi yah survey kecil-kecilan apa yang terjadi sama temen-temen. Selain formula tersebut, kita ada pergeseran lirik yah. Tapi kita tetap bisa merangkai kata-kata romantis dan mudah dicerna oleh semua orang dan terpenting pesan optimisnya. Inspirasi dari orang terdekat dan pribadi kita," pungkas Doni.

Simak Juga:

Usung Musik EDM, Ada Band Berharap Album Baru Mereka Diterima

Ada Band Akan Obati Kerinduan Fans Dengan Cinta

Siap-Siap CLBK, Ada Band Rilis Video Klip 'Kucuri Lagi Hatimu'

Augie Fantinus Rayakan Akhir Tahun Dengan Bagi-Bagi Hadiah

Bisa Tampil di CMF 2015, Ada Band Merasa Dapat Kehormatan