Usung Musik EDM, Ada Band Berharap Album Baru Mereka Diterima

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Usung Musik EDM, Ada Band Berharap Album Baru Mereka Diterima Ada Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lama ditunggu, Ada Band akhirnya merilis album baru berjudul CHEMISTRY. Album ini tentunya membawa sebuah konsep baru yang berbeda dari karya-karya mereka terdahulu.

Secara garis besar, Ada Band masih bermain dengan warna musik EDM di album ini. Dari sini lah, Dika cs mencoba untuk menggarap pasar musik di Indonesia yang sangat luas.

"Masih sama kita sempet bawain konsep EDM dan baru pertama kali konsep EDM secara band. Sekarang kita bawain lebih EDM banget. Waktu 2013 itu kita buat bergenre EDM. Di situ kita berhasil merekrut atau menggarap pasar baru. Sekitar 4 tahun kita tidak main di pensi tapi sekarang kita laku lagi di pensi," ujar Dika saat ditemui di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).


Ada Band berharap album mereka diterima baik © KapanLagi.com®/Budy SantosoAda Band berharap album mereka diterima baik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Para personel Ada Band sendiri pastinya merasa sangat excited bisa kembali meramaikan industri musik dengan karya mereka. Mereka pun berharap supaya album CHEMISTRY ini bisa diterima baik oleh para seluruh kalangan pendengar.

"Ada band senang sekali bisa bekerjasama dengan Texas yah di album ke 13 yang berjudul CHEMISTRY. Mudah-mudahan kembali mengulang kesuksesan kemari. Kita kebetulan juga kita lihat industri musik agak monoton ada genre setahun terakhir itu itu aja," tambah Doni.

Melihat konsep keren yang mereka bawakan, jangan kaget deh kalau album ini nantinya bakalan masuk ke dalam playlist wajib para penikmat musik Tanah Air. Sepuluh lagu yang jadi tracklist-nya dijamin siap memanjakan telingamu seharian!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending