Persiapan Jos, Bakal Ada Kejutan di Konser 'Bangkit Untuk Satu'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 Maret 2016 04:35
Persiapan Jos, Bakal Ada Kejutan di Konser 'Bangkit Untuk Satu'
Bintang konser Bangkit Untuk Satu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kolaborasi Iwan Fals dengan band-band beken Indonesia seperti NOAH, d Masiv, Nidji dan Geisha ternyata terus berlanjut. Para bintang yang bernaung di bawah bendera Musica Studio's ini rencananya bakalan tampil di konser Bangkit Untuk Satu di lima pulau Indonesia.

Tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan agar konser mereka terus berjalan lancar. Ariel, frontman dari NOAH mengungkapkan bila sampai saat ini mereka terus mempersiapkan banyak hal termasuk memperhatikan bentuk panggung.

"Setahu saya ada 1 konsep yang akan dilakukan tiap band cuma masih rahasia. Sisanya diserahin ke band masing-masing. Sekarang masih ngomongin bentuk panggung. Menurut kami 1,5 jam paling pas, nggak terlalu capek. Terakhir ke Malang udah lama sekali, 1 tahun lebih," ujar Ariel saat press conference tur Bangkit Untuk Satu di Kembang Goela, Plaza Central, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Ryan d Masiv siapkan kejutan di konser Bangkit Untuk Satu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRyan d Masiv siapkan kejutan di konser Bangkit Untuk Satu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Disambung oleh Ryan d Masiv, mereka juga sudah siap untuk memberikan satu kejutan buat para penonton nantinya. Sedikit membocorkan, mereka mungkin bakalan berkolaborasi bareng Iwan Fals dengan menyanyikan lagu sang legenda.

"Persiapan kami pengin kasih sesuatu yang beda. Rencana bawa 10 sampai 11 lagu. Itu 1 jam lebih. Puncaknya akan sama Iwan Fals, mungkin cover lagunya Iwan Fals. 1 lagu di luar album ini. Kami kan jarang cover lagu orang pas konser," tambah Ryan.

Wah pasti bakalan gokil banget tuh konser Bangkit Untuk Satu di lima pulau nanti. Tertarik buat menonton aksi mereka di konser ini?

Simak Juga:

Kolaborasi, Momo Geisha Dapat Banyak Pelajaran Dari Iwan Fals

Konser Bareng, Momo Geisha Ajari Iwan Fals Main Periscope

Ihsan Ingin Berduet Dengan Tantri, Anggun Hingga Iwan Fals

Bimbim Slank Lebih Percaya Iwan Fals Jadi Gubernur Daripada Dhani

Geisha Rela Sewa Villa di Puncak Demi Album Baru

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -