Ihsan Ingin Berduet Dengan Tantri, Anggun Hingga Iwan Fals

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 20 Maret 2016 09:22
Ihsan Ingin Berduet Dengan Tantri, Anggun Hingga Iwan Fals
Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Ihsan Tarore atau Ihsan Idol sempat ramai jadi perbincangan tahun 2006 silam ketika Ia sukses keluar sebagai juara dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Setelahnya, Ia sempat merilis sebuah album solo bertajuk THE WINNER sebelum akhirnya lebih fokus ke dunia akting.

Nah, tahun 2016 ini bisa jadi kesempatan besar Ihsan untuk comeback di industri musik. Diam-diam pria berusia 26 tahun ini tengah dalam proses penggarapan album kedua yang rencananya bakal dirilis Bulan Agustus mendatang. Uniknya, ada wacana jika Ihsan juga bakal berkolaborasi dengan sang diva Tanah Air, Titi DJ.

"(Sekarang sibuk) Persiapan album kedua, rencananya rilis Agustus pertengahan, momen 10 tahun (berkarir), 19 agustus plus ulang tahun juga. Sejauh ini sih baru sampai ngumpulin materi, pengen duet sama Titi DJ, sempet sounding sama Titi, tinggal management," ujar Ihsan ketika ditemui di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Ihsan ingin berduet dengan Iwan Fals, Tantri hingga Anggun © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIhsan ingin berduet dengan Iwan Fals, Tantri hingga Anggun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak cuma Titi, Ihsan ternyata sudah punya beberapa nama musisi top Tanah Air lain yang ingin Ia ajak berkolaborasi. Sayangnya, hingga kini belum ada pembicaraan serius dari pemeran film SANG PENCERAH itu dengan para musisi yang ingin Ia ajak berduet.

"(Titi) Luar biasa baik, legend lah dalam bermusik, karena bertahan itu lebih susah daripada memperjuangkan, dia (Titi) itu konsisten banget. Ada beberapa memang (yang ingin diajak duet), kayak Iwan Fals, itu mimpi banget, terus Tantri Kotak. Pengen tau aja, masuk nggak ya, dia kan karakter suaranya gimana gitu, aku suka cara mereka bernyanyi. Anggun juga. Belum (ngomong) hahaha, cuman baru Mbak Titi DJ," sambung Ihsan.

Ihsan ingin menghadirkan sesuatu yang baru di albumnya nanti. Kabar baiknya, Titi tertarik dengan tawaran berduet yang diajukan oleh pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol tersebut.

"Tantangannya sih pengen sesuatu ngasih sesuatu yang beda, genre yang beda. (Tanggapan Titi) Positif banget, tinggal tunggu manajemennya dia," pungkas Ihsan.

Jangan Lewatkan!

Cukup Lama Hilang Dari Dunia Musik, Apa Kabar Ihsan Idol Kini?

Comeback ke Dunia Musik, Ihsan Idol Tarik Lagi Suara Merdunya

Banyak Penyanyi Pendatang Baru, Ihsan Idol Tak Merasa Tersaingi

Main di 'BAIT SURAU', Ihsan Tarore Ternyata Takut Sama Laut

Nonton 'AYAH: MENYAYANGI TANPA AKHIR' Bikin Ihsan Tarore Sedih