Pernah 'Digoda', Mey Chan Jaga Diri Dari Sekuriti

Risang Sudrajad  |  Rabu, 28 Oktober 2015 09:50
Pernah 'Digoda', Mey Chan Jaga Diri Dari Sekuriti
Mey Chan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama nggak muncul bareng Maia Estianty lewat grup Duo Maia, Mey Chan ternyata punya keasyikan sendiri. Penyanyi yang punya nama asli Dita Anggraeni itu kini fokus menjajal warna musik baru dengan menjadi seorang DJ.

Bukan hanya sekedar hobi saja, Mey Chan sudah pernah berkeliling berbagai kota Indonesia untuk tampil di banyak klub. Bisa dibilang, profesi barunya ini merupakan lembar baru dalam perjalanan karirnya.

Pastinya banyak cerita di balik keasyikan barunya ini. Pelantun lagu Rindu Kamu itu pun mengungkapkan bila dirinya pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

Mey Chan jaga diri dari sekuriti saat tampil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMey Chan jaga diri dari sekuriti saat tampil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Bukan sama pengunjung sih. Paling sering malah sama sekuriti, nggak semua, cuma di beberapa klub aja," ujar Mey Chan saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Namun hal itu pastinya bukan alasan baginya untuk berhenti menjadi seorang DJ. Mey Chan pun mengaku punya satu trik tersendiri untuk menghindari perlakuan yang kurang menyenangkan selama tampil di panggung.

"Saya pasti minta asisten jagain di depan pintu dekat sekuriti. Karena saya justru takut sama sekuriti seolah-olah jagain tapi tangannya ke mana-mana," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Jadi DJ, Mey Chan Berdebat 'Hore' Dengan Maia Estianty

Asyik Nge-DJ, Mey Chan: Ada Kepuasan Batin Tersendiri

Acara TV Kurang Greget, Mey Chan Pilih Nonton Streaming

Rindu Tampil di TV, Kenapa Mey Chan Masih Terus Nge-DJ?

Lama Nggak Muncul di TV, Pergi ke Mana Mey Chan?

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -