Peringati 100 Hari Kepergian Zayn Malik, Fans - Netizen Gempar!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Juli 2015 22:30
Peringati 100 Hari Kepergian Zayn Malik, Fans - Netizen Gempar!
Zayn Malik ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau salah satu idola Directioners, Zayn Malik, justru memutuskan pergi dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Yap, bahkan rasa sakit mereka masih terasa hingga hari ini.

Hal ini terlihat dari banyaknya Directioners di seluruh penjuru Tanah Air dan dunia yang mengungkapkan kesedihan mereka di Twitter. Bukan cuma pedih, bahkan rasa rindu melihat sang sosok idola pun ikut tumpah.

Jika sebelumnya mereka berkicau dengan #AlwaysInOurHeartZaynMalik,kali ini '100 Zayn Malik' jadi kicauan yang membanjiri Twitter. Seperti salah satu fans dengan nama akun @Destia97R yang mengaku kalau semua ingatannya tentang Zayn masih membekas di hati.

Kesedihan para Directioners tumpah ruah di sosial media ©TwitterKesedihan para Directioners tumpah ruah di sosial media ©Twitter

Seperti yang kita tahu, Zayn Malik sendiri memutuskan keluar dari One Direction di tengah tour album mereka yang berjudul FOUR. Pernyataan resmi pun ia berikan pada hari Kamis pagi, waktu Indonesia.

Namun seluruh Directioners di Indonesia jadi yang paling kecewa ketika tahu Zayn resmi keluar. Pasalnya, pernyataan Zayn itu diumumkan tepat setelah One Direction selesai menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Well, berangkat dengan jumlah 5 orang, keputusan Zayn untuk keluar tentu membuat One Direction kini terlihat aneh ketika tampil di atas panggung. Kalau kamu sendiri sudah ikhlas belum melihat Zayn Malik pergi?

Sudah Tahu Yang Ini?

Rita Ora 'Buka Lowongan' Untuk Zayn Malik?

Nikmati Hidup, Pemain Arsenal Ini Lantunkan Lagu One Direction

4 Bulan Tanpa Zayn Malik, Niall Horan: Tidak Ada Yang Berubah

Saat Jadi Personel 1D, Zayn Malik Ternyata Sudah Punya Rahasia!

Bukan Naughty Boy, Zayn Malik Justru Diminati Oleh Rapper Ini

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -