Demi Super Bowl, Lady Gaga Rela Bangun Lantai Dansa di Rumahnya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 18 Januari 2017 12:22
Demi Super Bowl, Lady Gaga Rela Bangun Lantai Dansa di Rumahnya
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Demi tampil apik nanti dalam event Super Bowl, Lady Gaga rela untuk bekerja ekstra keras The Lady Monster sampai membangun sebuah tenda untuk latihan dansanya bersama para penari latar.

Sebuah momen merekam keberadaan tenda tersebut di akun Instagram Gaga. Di depan tenda tersebut berdiri sang popstar bersama para backing dancernya. Kiranya mereka terlihat ceria dan excited dengan apa yang mereka lakukan.

"Rehearsal Super Bowl sangat menyenangkan. Kami membuat tenda di belakang rumah dengan lantai dansa di dalamnya untuk latihan! Sayang kalian para monster, tak sabar untuk bisa tampil di hadapan kalian!," tulis Gaga dalam caption dalam postingan tersebut.

Buat kalian yang belum paham, Super Bowl merupakan satu event besar di mana merupakan laga final untuk dua tim American Football terkuat di Negeri Paman Sam. Acara ini selalu dinantikan oleh warga Amerika, dan di kala break pertandingan, penampilan artis-artis berkelas menjadi sajian penghibur. Artis yang mendapatkan kesempatan istimewa pada tahun ini adalah  Lady Gaga.

Postingan-postingan lain di Instagramnya menunjukkan bagaimana antusiasme Lady Gaga demi tampil apik di Super Bowl. Kiranya di beberapa postingan ini kita akan melihat bagaimana kerasnya latihan yang dilakoni Lady Gaga.

Rehearsal #superbowl #halftime

A photo posted by xoxo, Joanne (@ladygaga) on Jan 10, 2017 at 5:02pm PST

Rehearsal #cantstopwontstop dream big and never give up ❤️ #halftime

A photo posted by xoxo, Joanne (@ladygaga) on Jan 14, 2017 at 3:40pm PST

Training. Everyday all day 🏈🎤#superbowl #halftime

A photo posted by xoxo, Joanne (@ladygaga) on Jan 16, 2017 at 12:42pm PST

Selain latihan untuk dance dan vokal, Lady Gaga juga melakukan olahraga demi menjaga bentuk tubuh dan staminanya. Hmm, kalau lihat semangatnya yang kayak gini, tentunya patut dinantikan banget gimana aksi Lady Gaga di atas panggung nanti.

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -