Lady Gaga, Sudah Berniat Tampil di Super Bowl Sejak Umur 4 Tahun!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Januari 2017 15:22
Lady Gaga, Sudah Berniat Tampil di Super Bowl Sejak Umur 4 Tahun!
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Setelah merilis album terbarunya, JOANNE, pada tahun kemarin, Lady Gaga kini bersiap untuk melebarkan langkahnya di industri musik Hollywood. Yap, pasalnya Poker Face hit maker ini akan tampil di Super Bowl 2017 pada 5 Februari mendatang.

Tapi yang menarik, Lady Gaga baru-baru ini mengungkapkan soal persiapan, mimpi, dan visi yang sudah ia miliki untuk Super Bowl 2017 sejak kecil. Seperti dilansir dari Billboard, Gaga menjelaskan kalau ia sudah memiliki mimpi dan niatan untuk tampil di salah satu acara tahunan yang bergengsi itu.

Lady Gaga, sudah memiliki visi untuk tampil di 'Super Bowl' sejak masih berumur 4 tahun © AFPLady Gaga, sudah memiliki visi untuk tampil di 'Super Bowl' sejak masih berumur 4 tahun © AFP

"Aku sudah merencanakan ini (tampil di Super Bowl) sejak umur 4 tahun, jadi aku tahu betul apa yang akan aku lakukan. Bagiku, semua ini tentang memberi pada fans dan membawa orang untuk datang bersama-sama yang biasanya tidak mungkin terjadi," ujar Gaga dalam sebuah behind the scenes video minuman bersoda.

Gaga sadar betul kalau Super Bowl 2017 akan menjadi salah satu panggung terbesarnya sepanjang berkarir di industri musik. Inilah yang kemudian membuatnya berpikir untuk bagaimana caranya menampilkan sekaligus menawarkan sesuatu yang berbeda pada para pendengarnya nanti.

'Bad Romance', diyakini banyak pihak akan jadi salah satu lagu dalam setlist Lady Gaga di 'Super Bowl 2017' © AFP'Bad Romance', diyakini banyak pihak akan jadi salah satu lagu dalam setlist Lady Gaga di 'Super Bowl 2017' © AFP

"Intinya adalah, ini adalah sebuah panggung besar dunia di mana banyak orang yang melihat dan terus digelar berulang-ulang. Aku rasa tantangannya adalah melihat acara ini dan berkata, 'apa yang bisa aku lakukan secara berbeda? Bagaimana aku bisa mengangkat hal kecil di sini dan di panggung nanti, dan juga mengemasnya dalam musik?' Ini adalah panggung di mana aku seharusnya berada," pungkas Lady Gaga.

Selain itu, para Little Monsters di Amerika tentu bisa berharap banyak akan penampilan istimewa Lady Gaga di Super Bowl 2017 nanti. Pasalnya baru-baru ini ia menggaet Richy Jackson sebagai guru koreografi untuk lagu Bad Romance yang kemungkinan besar akan masuk dalam setlist Lady Gaga di 5 Februari mendatang.

Sudah Tahu Yang Ini?

Baru Rilis Album, Untuk Apa Lady Gaga Kembali ke Studio Lagi?

Nantikan Kelahiran Anak, Bradley Cooper & Irina Shayk Putus?

Tahun Baru, Syahrini Nonton Penampilan Ekslusif Lady Gaga di AS

Drummer Rani Ramadhany Dibayar Mahal Hingga Dipuji Lady Gaga

Dokter Kecantikan Kulit Ini Berterima Kasih Pada Kim Kardashian

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -