Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung

Risang Sudrajad  |  Selasa, 01 September 2015 01:15
Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung
The Cash © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Band The Cash yang digawangi Tora Sudiro, Desta, Vincent, dan Ringgo Agus Rahman bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam konser tunggal Andien bertajuk Metamorfosa 15 Tahun Andien. Menjelang konser yang akan digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) 15 September mendatang, The Cash menjadi satu-satunya bintang tamu yang paling rajin latihan.

"Dua bulan lalu Desta nanyain aku soal aransemen musiknya. Ternyata mereka sudah latihan dari dua bulan lalu. Sampai sekarang, The Cash lah yang paling sering latihan dibanding bintang tamu lainnya," ungkap Andien saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Bukan The Cash namanya kalau tidak memberi hal berbeda dalam konser Andien nanti. Belakangan Andien baru tahu alasan The Cash sangat rajin latihan menjelang konsernya.

The Cash rajin latihan demi konser Andien © Kapanlagi.com®The Cash rajin latihan demi konser Andien © Kapanlagi.com®

"Beberapa waktu lalu saya ketemu Tora (Sudiro). Ternyata selama ini mereka latihan tuh bukan memikirkan soal aransemen tapi mempersiapkan gimmick apa yang akan ditampilkan. Tora bilang ke saya kalau gimmick lah yang bakal dikedepankan dalam konser saya nanti," terang Andien.

Dalam konser Andien nanti, The Cash juga bakal tampil dengan formasi baru. Yap, Ringgo Agus Rahman akan hadir sebagai vokalis. Selain The Cash, akan ada bintang tamu lain seperti Yovie Widianto, Teza Sumendra, G.A.C, dan Lloyd Popp feat Jevin Julian.

"Di konser nanti The Cash untuk pertama kalinya akan tampil dengan formasi baru. Tora katanya malu untuk nyanyi, jadi dia ajak Ringgo," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Rilis Ebook, Andien Ajak Fans Main Games Berhadiah Tiket Konser

15 Tahun Berkarya, Andien Akan Ajak The Cash ke Konser Solonya

'Misteri' Antara Andien dan Angka 5, Apa Itu?

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -