Perdana! Taylor Swift Ajak Ed Sheeran Tampil Bawakan Lagu 'End Game' Secara Live

Natanael Sepaya  |  Senin, 04 Desember 2017 12:22
Perdana! Taylor Swift Ajak Ed Sheeran Tampil Bawakan Lagu 'End Game' Secara Live
Taylor Swift - Ed Sheeran © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah menunggu selama 2 tahun lebih, akhirnya pada 10 November kemarin Taylor Swift resmi merilis album keenamnya yang berjudul REPUTATION. Ketika album tersebut dirilis, ada hal yang sukses menarik perhatian para Swifties dan penikmat musik saat melihat tracklist dari album REPUTATION.

Yap, pasalnya salah satu track yang berjudul End Game mencatatkan nama Ed Sheeran dan Future sebagai kolaborator Taylor Swift. Tapi bukan Taylor Swift namanya kalau ia hanya memberikan kejutan yang biasa saja untuk para pendengarnya. Tampil di iHeartRadio Jingle Bell di Los Angeles, Tay Tay lantas mengajak Ed untuk tampil bersama secara live!

iHeartRadio jadi penampilan perdana Taylor Swift dan Ed Sheeran sejak 4 tahun lalu © SplashnewsiHeartRadio jadi penampilan perdana Taylor Swift dan Ed Sheeran sejak 4 tahun lalu © Splashnews

Seperti dilansir dari Metro, Taylor Swift pun memilih End Game sebagai track penutup setlist penampilannya malam itu. Secara tiba-tiba, Shape of You hit maker itu naik ke atas panggung dan bergabung bersama Taylor Swift yang diiringi riuh tepuk tangan serta teriakan para fans.

Hanya saja Future justru absen untuk tampil bersama Taylor Swift di panggung iHeartRadio Jingle Bell. Namun absennya Future sama sekali tidak menurunkan antusias besar para fans dan penikmat musik akan penampilan Taylor Swift dan Ed Sheeran.

Selain itu momen tersebut jadi reuni sekaligus penampilan perdana Taylor Swift dan Ed Sheeran sejak rangkaian tour untuk mempromosikan album RED yang digelar pada empat tahun lalu. Tidak heran jika para fans tak mampu membendung rasa bahagia mereka saat melihat kedua popstar itu tampil bersama di atas satu panggung.

Sedangkan baru-baru ini Ed Sheeran sempat mengungkapkan pada Entertainment Tonight (ET Online) kalau track End Game akan memiliki music video. "Aku tidak tahu mau bilang apa. Tapi pastinya akan ada music video untuk track itu (End Game)," aku Ed Sheeran. Jadi, mari kita nantikan saja kehadirannya ya KLovers.

Eh, Yakin Sudah Baca Yang Ini?

'New Year's Day' Kembali Catatkan Nama Taylor Swift di Chart Hot Country Songs!

Daftar Lengkap Nominasi 'Grammy Awards 2018', Album Baru Taylor Swift Absen!

Beyonce Knowles Dinobatkan Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi 2017

'REPUTATION' Taylor Swift Sukses Terjual 1,2 Juta Keping di Minggu Pertama!

Benarkah Hailey Baldwin dan Shawn Mendes Pacaran?