'New Year's Day' Kembali Catatkan Nama Taylor Swift di Chart Hot Country Songs!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'New Year's Day' Kembali Catatkan Nama Taylor Swift di Chart Hot Country Songs! Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak merilis album 1989 di tahun 2014, Taylor Swift pun menegaskan dirinya sebagai sosok teenage popstar dan meninggalkan imej musisi country yang melekat padanya. Hanya saja, siapa sangka kalau Taylor Swift tetap mampu meraih prestasi di ranah musik country?


Yap, selain track Better Man yang ia tulis untuk Little Big Town, baru-baru ini Taylor Swift berhasil meraih pencapaian pertamanya di ranah musik country sejak 2013 lalu. Seperti dilansir dari Billboard, track New Year's Day sukses mencatatkan nama Taylor Swift dalam top 40 jajaran chart Billboard untuk kategori Hot Country Songs.


Menariknya, track ballad tersebut dimuat dalam rilisan penuh terbaru Taylor Swift yang keenam, REPUTATION. Tentu saja jadi hal yang menarik mengingat New Year's Day adalah track yang memiliki nuansa musik country serta ballad di antara tracklist lain yang mengusung pop.


Taylor Swift kembali tercatat di top 40 jajaran chart Hot Country Songs © SplashnewsTaylor Swift kembali tercatat di top 40 jajaran chart Hot Country Songs © Splashnews


Track New Year's Day sendiri saat ini tengah dipromokan melalui berbagai stasiun radio oleh label yang menaungi Taylor Swift saat ini, Big Machine Records. Semakin menarik karena track ini juga memecah kebuntuan Taylor Swift di ranah musik country sejak terakhir kali ia meraihnya di tahun 2013.


Saat itu, Taylor Swift berada di posisi 4 berkat lagu hasil kolaborasinya bersama Tim Mcgraw, Highway Don't Care. Kolaborasi itu pun kemudian menjadi single ke-19 Shake It Off hit maker yang berhasil mencapai top 10 di jajaran chart Hot Country Songs.


Walau begitu hype besar untuk album REPUTATION yang dirilis menjelang akhir tahun ini belum berhasil mencatatkan nama Taylor Swift di ajang penganugerahan Grammy Awards 2018. So, kita tunggu saja seperti apa sepak terjang Taylor Swift di tahun depan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending