Perdana, Carpark North Siap Menggila di Indonesia

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 30 September 2014 18:21
Perdana, Carpark North Siap Menggila di Indonesia
Carpark North
Kapanlagi.com - Band electro rock asal Denmark, Carpark North, siap berkunjung ke Indonesia dan Asia untuk pertama kalinya dalam waktu dekat ini. Band yang dibentuk pada tahun 1999 itu sengaja memilih Indonesia sebagai salah satu tujuan turnya karena permintaan yang cukup besar dari fans.

Band yang digawangi oleh Lau Hojen, Soren Balsner, dan Morten Thorhauge itu rencananya akan tampil di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, pada hari Senin (6/10) mendatang. Sebelum berlabuh ke Indonesia, mereka akan mengunjungi Vietnam dan Thailand pada 2 dan 3 Oktober.

Buat kalian yang belum kenal dengan Carpark North, band ini merupakan penggagas musik electro rock di Denmark. Keberanian untuk menampilkan musik yang beda dari lainnya membuat Lau CS dengan mudah merebut hati para pecinta musik.

Lau, Soren, dan Morten siap menggila di IndonesiaLau, Soren, dan Morten siap menggila di Indonesia

Sejak dibentuk pada tahun 1999, Carpark North kini punya lima album dan puluhan single hits di negaranya maupun dunia. Yang terbaru, mereka merilis album Phoenix awal tahun 2014 lalu. Tur mereka ke Asia sendiri akan dimanfaatkan buat promosi album tersebut.

Tiket konser Carpark North sudah bisa kamu dapetin lewat online melalui situs rajakarcis atau secara langsung di tempat. Harga tiketnya sendiri adalah 500 ribu rupiah, harga yang cukup pantas untuk artis sekelas Carpark North.

Kalian yang ngaku fans dari Lau CS wajib datang ke konser langka ini. Nggak pengen ikutan nyanyi lagu seperti Renegade, Burn It dan You're My Fire bareng mereka? :)

Jangan Lewatkan!

Judika Hebohkan Singapura Lewat Lagu 'Oplosan'

Datangkan Agnez Mo, SMAN 3 Malang 'Naik Kelas'

Sheila On 7 Sajikan Kenangan Era 90-an di Istora Senayan

Tampil Pertama, Rif Pecahkan Suasana di Istora Senayan

Nostalgia Lagu Westlife di Konser Shane Filan Jakarta

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -