Judika Hebohkan Singapura Lewat Lagu 'Oplosan'

Trian Sulaiman  |  Selasa, 30 September 2014 00:47
Judika Hebohkan Singapura Lewat Lagu 'Oplosan'
Judika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pada konser Judika yang digelar di Esplanade, Singapura, Senin (29/9) ini, antusiasme fans justru melebihi ekspektasi. Bangku barisan utama penuh. Sementara di lantai dua beberapa fans juga terlihat memenuhi venue.

Di luar itu semua, Judika juga harus berbangga karena fans ternyata hafal betul lagu-lagunya. Tak heran bila suasana konser makin hidup saat ia menodongkan mic ke arah penonton.

Judika membuka konsernya dengan lagu Magnet disusul Bukan Rayuan Gombal. Venue menghangat setelah suami Duma Riris ini membawakan single top seperti Setengah Hati Merindu, Bukan Dia Tapi Aku dan lain lain.

"Seneng nggak Judika datang ke sini? Terima kasih buat yang datang dari Indonesia, dari Singapore dan lain-lain," kata Judika di atas panggung.

Judika beraksi di Esplanade Singapura ©KapanLagi.comJudika beraksi di Esplanade Singapura ©KapanLagi.com

Beberapa lagu cover seperti Separuh Nafas, Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19), I Don't Wanna Miss A Thing (Aerosmith) makin membuat penonton tersengat. Puncaknya adalah ketika mereka request lagu dangdut.

"Serius mau lagu dangdut? Bisa joget?" tanya Judika beberapa saat sebelum menyanyikan lagu Oplosan.

Penonton pun kian 'menggila'. Judika paham benar cara membuat mereka puas. Lagu - lagu Melayu yang ngetop di era 90-an bergantian ia bawakan. Menariknya, aksi ini benar - benar di luar rencana.

Di sela sela penampilannya, Judika mengisyaratkan keinginannya untuk kembali lagi ke Singapura. Ya, semoga saja konser ini jadi pembuka pintu karir Judika lebih hebat lagi.

Semangat merah putih, Judika tampil siap bakar Damn! I Love Indonesia Festival.
7 FOTO