Perangi Narkoba, Mira Dominique Bawakan Ulang Lagu 'Jarum Neraka'

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 06 Desember 2013 09:35
Perangi Narkoba, Mira Dominique Bawakan Ulang Lagu 'Jarum Neraka'
©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis FTV Noni Belanda, Mira Dominique terus menggali bakat diri. Selain berakting, dara kelahiran Bandung, 15 November 1991 ini mencoba berolah vokal.

Tak tanggung-tanggung ia ingin seperti penyanyi rock Nicky Astria. Apalagi sejak kecil karakter suara Nicky telah ia dengarkan setiap hari saat ibunya memutar lagu-lagu rocker tersebut di rumahnya.

"Jiwa musiknya teh Nicky itu luar biasa. Mira mencoba belajar dari sosok beliau. Mudah-mudahan bisa terwujud sepanggung dengan dia nantinya," ujarnya kepada media di bilangan Senayan, Jakarta.

Karena itu manager-nya, Zandre Badak langsung menawarkan lagu Jarum Neraka untuk dibawakan ulang. Bagi Mira sendiri lagu tersebut memiliki makna luar biasa terutama untuk pengguna dan pecandu narkoba.

“Lagunya memberi pesan yang mendalam. Yakni supaya pengguna narkoba segera berhenti dan bertaubat sebelum ajal menjemput. Selain itu saya pilih lagu itu karena menginspirasi.,” sambung salah satu pendukung sinetron Mengejar Cinta Olga itu, Rabu (4/12).

Bahkan dara di bawah naungan Zebe Management ini juga memiliki impian besar atas keprihatinan penyalahgunaan narkoba yang semakin merajalela di masyarakat dengan membuat sebuah yayasan sosial khusus pecandu.

“Mira termasuk yang benci narkoba ya. Apa sih untungnya barang haram itu? Saya pun berharap lagu Jarum Neraka dijadikan ajang kampanye anti narkoba. Jujur, saya prihatin dengan penyalahgunaan narkoba yang korbannya bukan hanya remaja tapi juga anak-anak dan orang dewasa,” tutur cewek yang pernah berfoto seksi majalah dewasa ini.

JANGAN LEWATKAN

Ups, 10 Penyanyi Seksi Ini Ternyata Biseksual!

Ternyata Gaya 'Nyentrik' Lady Gaga Terinspirasi Dari Benda Ini

Pria-Pria 'Gila' Ini Sukses Tiru Gaya Miley Cyrus!

Gila, Keluarga Ini Tinggal Serumah Dengan 7 Ekor Harimau!

[Foto] Ketika Lady Gaga Berpose Dengan 'Saudara Kembarnya'

(kpl/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -