Penyebab Kematian Elvis Presley Ditemukan

Fajar Adhityo  |  Rabu, 26 Maret 2014 15:50
Penyebab Kematian Elvis Presley Ditemukan
Elvis Presley

Kapanlagi.com - Sebuah acara televisi mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan penyebab kematian raja pop, Elvis Presley. Mereka mengetahui penyebab kematian penyanyi legenda ini dari DNA-nya.

Elvis meninggal pada tahun 1977 di usia 42 tahun akibat serangan jantung. Menurut acara bertajuk Channel 4, Dead Famous DNA mengatakan jika penyanyi tersebut menderita penyakit otok jantung.

Untuk meneliti lebih lanjut, Dr Stephen Kingsmore pun meneliti rambut Elvis yang didapat dari teman tukang cukur sang legenda tersebut. Kingmore mengatakan bahwa kematiannya akibat penyakit genetik dan bukan karena gaya hidupnya.

Elvis PresleyElvis Presley

Sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa kematian Elvis karena gaya hidupnya yang glamor dan sering menenggak alkohol. Namun Mark Evans, selaku pembawa cara tersebut mengatakan bahwa peneliti juga tidak yakin apakah itu benar-benar rambut dari Elvis.

"Aku yakin ini adalah DNA dari Elvis, namun tidak bisa membuktikannya. Aku tidak bisa menyakinkan bahwa ini 100% DNA asli Elvis. Bisa saja salah bisa juga benar," ujar Mark saat membawa acara tersebut.

BACA JUGA:

Dulunya Rocker Sekarang Dai, Tobatkah?

Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

Ya Ampun, Perut Rockstar Ini Bikin...

Rihanna Terpilih Sebagai Artis Berbusana Terbaik Sedunia

Rayakan Kesuksesan Tur, Miley Cyrus Habiskan 57 Juta Untuk Kue

Haters Miley Cyrus Pelaku Pembakaran Bus Bangerz Tour?

(nme/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -