Penyanyi Devia Sherly Fokus Berbisnis, Apa Alasannya?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 Agustus 2015 13:50
Penyanyi Devia Sherly Fokus Berbisnis, Apa Alasannya?
Devia Sherly ©KapanLagi.com/VJ Ade

Kapanlagi.com - Selain piawai mengolah vokal, penyanyi Devia Sherly ternyata juga pandai mengolah sebuah bisnis. Saat ini pelantun Mustafa ini sedang mengolah sebuah bisnis di bidang Capitol Communication, Multimedia, PH/EO dan Publisher Consultan.

Sebagai penyanyi, Devia punya kewajiban menghibur lewat lagu-lagu miliknya. Ramadan kemarin dirinya fokus dengan dunia nyanyinya, kini dirinya kembali berbagi waktu dengan perannya sebagai pebisnis.

"Ini juga saya lagi fokus kerjaan di perusahaan milik aku sendiri, kalau kemaren-kemaren di bulan Ramadan saya disibukkan dengan menyanyi lagu-lagu religi," ujar Devia Sherly, kepada wartawan, di kawasan Senayan belum lama ini.

Sadar tidak akan bertahan lama jadi penyanyi, Devia Sherly banting stir jadi pebisnis ©KapanLagi.com/VJ AdeSadar tidak akan bertahan lama jadi penyanyi, Devia Sherly banting stir jadi pebisnis ©KapanLagi.com/VJ Ade

Devia sadar dengan profesinya sebagai penyanyi tidak akan bisa bertahan lama mengingat regenerasi yang terus bermunculan. "Kalau dunia musik, dunia entertainment itu enggak selamanya bisa diandalkan, kalau lagi punya job ya punya uang, kalau lagi enggak ada job ya, uangnya sepi juga," jelas Devia.

Pelantun Sang Maha ini tengah bergelut dalam bisnis di bidang kreatif dan menjual jasa. Ia juga berharap bisnis yang digelutinya sejak tahun 2007 itu bisa berkembang pesat mengingat banyaknya karyawan yang bekerja dengannya.

"Saya ingin bisnis ini lebih berkembang dengan skala nasional dan lebih besar lagi," tandas Devia Sherly. Boleh saja sih Devia Sherly jadi pebisnis, tapi jangan sampai berhenti deh karir musiknya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Yakin Dengan Panggilan Hidup, Pria Ini Serius 'Terjun' ke Musik

Esal Revano Recycle Lagu Lawas Dewi Yull Musik Reggae

Magnolia, Trio Belia Dengan Musikalitas Band Dewasa

Sudah Kenal Chopper? Band Pop Baru Yang Terinspirasi Repvblik

Kalau Sedang Marah, Isyana Sarasvati Kecil Suka Lakukan Ini

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -