Dihujat Karena Tiru Agnez Mo, Ini Tanggapan Rinni Wulandari

Nizar Zulmi  |  Selasa, 14 Oktober 2014 09:21
Dihujat Karena Tiru Agnez Mo, Ini Tanggapan Rinni Wulandari
Rini Wulandari - Agnez Mo ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rinni Wulandari kini mantap dengan karakter yang ia pilih. Jika dahulu kita mengenalnya sebagai sosok penyanyi yang girly, saat ini jebolan Indonesian Idol tersebut tampil dengan image baru, yang bagi banyak orang dianggap mirip Agnes Monica.

Lewat single barunya berjudul Oh Baby, penyanyi asal Medan ini pun muncul dengan sisi RnB yang kuat. Meski awalnya digarap secara indie, lagu tersebut nyatanya dilirik oleh JP record yang membuatnya berkumandang di Jepang, Inggris, bahkan Amerika Serikat.

"Sempet masuk di website RnB Jepang, Oktober top hits UK 2014. Terakhir dimention sama radio streaming di LA. Mereka nge play, itu beyond expectaion banget," kata Rinni saat ditemui di sela pembuatan klip barunya di Cibodas, Jawa Barat pada Senin (13/10).

Rinni lebih pede dengan image barunya ©KapanLagi.com®Rinni lebih pede dengan image barunya ©KapanLagi.com®

Dengan image lebih seksi, Rinni pun menuai bermacam reaksi dari social media. Banyak juga yang tak suka dengan 'kemasan' baru yang diusungnya saat ini. Dianggap tiru gaya Agnez Mo yang sudah go internasional, Rinni pun memberikan tanggapannya.

"Banyak yang bilang mirip dia, sebenernya beda banget. Tapi aku ngerasa wow, Agnes itu penyanyi yang sudah go internasional. Mungkin kalau aku tanggapi positifnya, aliran sama RnB, penyanyi cewek juga. Gak ada kepikiran niru. Di dunia gak ada yang original juga," ungkapnya.

Tak ingin terlalu terbebani, Rinni fokus untuk terus berkarya. Buat kalian yang belum melihat klip Oh Baby dan image baru Rinni, bisa intip di sini ya. Sampaikan tanggapanmu, apakah memang mirip dengan Agnez?

Simak Juga:

10 Berita Terpanas Akhir September, Don't Miss It!

[Foto] Inikah Tanda Cinta Agnez Mo Untuk Siwon?

Hodijah Blokir Agnez Mo dan Raisa di Twitter, Fans Murka

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -