Benci Agnez Mo dan Raisa, Hodijah Fans Berat Syahrini

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 14 Oktober 2014 11:21
Benci Agnez Mo dan Raisa, Hodijah Fans Berat Syahrini
© Hodijah Official Instagram
Kapanlagi.com - Sejak namanya melambung tinggi secara mendadak, Hodijah mulai berani mengeluarkan komentar-komentar pedas di akun Twitter-nya. Beberapa waktu lalu, gadis yang akrab disapa Dijah Yellow ini sempat menyindir beberapa nama penyanyi papan atas Indonesia seperti Agnes Monica dan Raisa.

Entah benar atau tidak, menurutnya Raisa telah mencuri salah satu ide videonya di Instagram. Sedangkan ia blak-blakan mengungkapkan rasa tak suka pada karya-karya Agnes.

Berbeda dengan dua nama penyanyi di atas, Hodijah rupanya mengidolakan penyanyi yang cetar membahana, Syahrini. Lewat akun Twitter, Hodijah sempat mengungkapkan jika dirinya ingin sekali berduet dengan pelantun lagu Sesuatu itu.

Meskipun ungkapannya menunjukkan bahwa dirinya sangat menggilai Syahrini, namun seperti biasa ia juga membandingkan dirinya dengan yang bersangkutan. Menurutnya banyak perbedaan yang ia miliki dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Tak usah kaget, ungkapan Hodijah itu pastinya membuat netizen tak kuasa melemparkan komentarnya. "Cocoklah, yang satu lebay yang satu alay. Sama-sama udah kadaluarsa juga kan. Cocok deh! Klop banget," tulis Fandi Alova.

Selain doyan menyindir artis, Hodijah juga sepertinya punya halusinasi tingkat dewa. Ia tak jarang mengaitkan kisah cintanya dengan beberapa nama seleb Hollywood yang ia idolakan seperti Justin Bieber hingga Cody Simpson.

Apa pendapat kalian mengenai fenomena satu ini? :)

Fenomena Dijah Yellow Lainnya:

Transferan Uang Syuting Belum Dikirim, Hodijah Ngambek

Hodijah: Siapapun Presidennya Indonesia Nggak Bisa Maju

[Foto] Oh No! Iqbal CJR Pasang Muka Jelek, Masih Ganteng?

Hodijah Blokir Agnez Mo dan Raisa di Twitter, Fans Murka

Hodijah: Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -