Penyanyi Andrea Tanzil Bahagia Bukan Main Jadi Lineup di Lalala Fest 2024

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Andrea Tanzil Bahagia Bukan Main Jadi Lineup di Lalala Fest 2024
Andrea Tanzil (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Andrea Tanzil tengah mempersiapkan kejutan istimewa untuk penampilannya di Lalala Fest 2024. Festival ini akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-25 Agustus 2024.

Andrea mengungkapkan rasa antusiasnya dengan penuh semangat, karena ini merupakan pertama kalinya ia tampil di panggung besar.

"Aku senang banget bisa masuk dalam lineup Lalala Fest, apalagi ini pertama kalinya aku tampil di panggung besar," ujar Andrea Tanzil, kepada wartawan.

Andrea menyadari bahwa penampilannya di Lalala Fest 2024 adalah sebuah langkah besar dalam karir musiknya. Oleh karena itu, ia sedang memikirkan ide kejutan yang akan ia hadirkan di panggung tersebut. Andrea ingin penampilannya diingat oleh semua orang yang hadir.

1. Bawakan Sejumlah Lagu

"Udah pasti gugup, tapi aku akan coba melakukan yang terbaik untuk menghibur penonton," ucapnya.

Walaupun diskografi Andrea Tanzil masih terbilang sedikit, ia berencana untuk membawakan beberapa lagu yang memberikan inspirasi dalam bermusik. Selain tiga single yang sudah dirilis, Andrea juga mempertimbangkan untuk menyanyikan lagu baru untuk pertama kalinya di Lalala Fest.

:Karena diskografiku masih sedikit, sepertinya aku akan membawakan beberapa lagu-lagu yang memberi aku inspirasi untuk bermusik," jelasnya.

Penampilan di Lalala Fest juga menjadi momen spesial bagi Andrea untuk menunjukkan karya terbarunya. Ia berharap lagu baru yang akan dibawakannya nanti bisa diterima dengan baik oleh para penggemar dan penonton festival.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bersyukur dan Bersemangat

"Selain tiga single yang sudah dirilis, mungkin aku akan menyanyikan lagu baru untuk pertama kalinya di sini," katanya.

Andrea mengaku sangat bersyukur dan bersemangat atas kesempatan yang diberikan untuk tampil di festival musik sebesar Lalala Fest. Ia melihat ini sebagai peluang untuk semakin dikenal di industri musik Indonesia.

"Ini adalah sebuah langkah besar dalam karir musik saya. Aku lagi mikirin banget sih mau bikin kejutan apa nanti supaya dapat diingat oleh semua orang yang hadir di Lalala Fest," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending