Penuh Asap, Miley Cyrus Tampil Nakal Buat MTV Video Music Awards

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 25 Juli 2015 17:22
Penuh Asap, Miley Cyrus Tampil Nakal Buat MTV Video Music Awards
Miley Cyrus @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah tahun lalu Miley Cyrus membuat heboh ajang MTV Video Music Awards karena aksi liarnya di atas panggung bersama Robin Thicke, penyanyi kontroversial itu kembali datang datang lagi tahun ini. Namun, sebuah job khusus sudah disediakan untuk pelantun Wrecking Ball tersebut.

Pada ajang MTV Video Music Awards 2015, Miley Cyrus tak akan menjadi pengisi acara seperti tahun lalu. Namun, dia justru terpilih menjadi host acara bergengsi ini.

Miley Cyrus sendiri sangat antusias mendapatkan job sebagai host MTV Video Music Awards tahun ini. Hal itu bisa dilihat dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Miley Cyrus @foto: © Splashnews.comMiley Cyrus @foto: © Splashnews.com

Tak kalah antusias, MTV sendiri juga sudah menyiapkan sebuah video khusus untuk Miley Cyrus. Video tersebut merupakan sebuah pengesahan jika Miley Cyrus akan menjadi host dalam ajang tahunan kali ini.

Dalam video dengan durasi 15 detik itu, Miley Cyrus terlihat 'nakal' dengan pakaian warna-warni yang dipakainya. Miley terlihat liar saat muncul dari kepungan asap yang menutupinya.

Well, dari video ini saja sudah bisa ditebak jika aksi Miley Cyrus di ajang MTV Video Music Awards nanti tak akan biasa saja. Seperti apa sih liarnya Miley Cyrus di antara kepungan asap itu? Langsung intip di sini.

Simak Juga:

Bersantai Manja di Pantai, Miley Cyrus Nekat Pose Tanpa Busana

7 Penyanyi Tersohor Yang Sudah Kaya Sejak Dalam Kandungan

Tak Diijinkan Tampil, Miley Cyrus Protes Keras MTV

[FOTO] Miley Cyrus Sebut Taylor Swift Pecinta Sesama Jenis

Marah, Sinead O Connor Sebut Kim Kardashian Wanita Murahan

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -