Marah, Sinead O Connor Sebut Kim Kardashian Wanita Murahan

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 16 Juli 2015 10:01
Marah, Sinead O Connor Sebut Kim Kardashian Wanita Murahan
Sinead O Connor @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keputusan Majalah Rolling Stone menjadikan Kim Kardashian sebagai model cover menuai kecaman. Salah satu yang paling vokal menghujat adalah penyanyi lawas, Sinead O'Connor.

Tak tanggung-tanggung, Sinead menyatakan sikap untuk memboikot majalah tersebut. Ungkapan emosional tersebut disampaikan pelantun Nothing Compares To You itu lewat Facebook.

Sambil melampirkan cover album tersebut, Sinead juga memberi komentar negatif yang besar kemungkinan ditujukan untuk Kim. Ia menganggap Rolling Stone telah membunuh musik. Dalam cover tersebut, Kim memang berpose dan berbusana sangat seksi.

Postingan Sinead di Facebook @foto: FacebookSinneadoconnorPostingan Sinead di Facebook @foto: FacebookSinneadoconnor

"Apa yang wanita murahan ini lakukan di sampul depan Majalah Rolling Stone? Musik memang sudah benar-benar mati. Siapa sangka Rolling Stone lah yang membunuhnya?" tulis Sinead.

Penyanyi 48 tahun ini lantas membandingkan dengan apa yang dilakukan Simon Cowell di industri musik dunia. Bahkan ia juga memastikan musisi legendaris Bob Dylan juga kesal dengan apa yang terjadi.

"Simon Cowell dan Louis Walsh bukanlah orang yang patut disalahkan. Bob Dylan pasti juga sangat kesal," tambahnya.

Ini bukan pertama kali Sinead melontarkan komentar pedas di dunia musik. Sebelumnya ia pernah berseteru dan saling lempar argumen dengan Miley Cyrus terkait kontroversi pelantun We Can't Stop tersebut.

JANGAN LEWATKAN

[FOTO] Nekat Lepas Bra, Kendall Jenner Nyaris Alami Nip Slip

Gemas! Kala North West Beri Noda di Baju Seharga Rp 60 Juta Kim K

Ingin Cantik Bak Kendall Jenner? Ini Dia Rahasianya!

Saat North West Mesra Manja Pada Kim Kardashian, Bikin Gemas!

Foto Bagian Pribadi Beredar, Tyga Minta Tolong FBI Tangkap Pelaku

(kpl/adb)

Tak hanya manja, bahkan gadis mungil yang suka sekali berdandan ini juga tak segan untuk memamerkan senyum lebarnya. Lucu banget ya?
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -