Penonton 'Munculkan' Zayn Malik di Konser One Direction Jakarta

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 26 Maret 2015 00:01
Penonton 'Munculkan' Zayn Malik di Konser One Direction Jakarta
One Direction / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Malam ini, Rabu (25/3), stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tengah bergemuruh tiada henti memecah dinding-dinding langit malam. Bukan karena pertandingan sepak bola, kali ini ada konser dari boyband paling fenomenal di dunia, One Direction, yang hadir ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangkaian tur bertajuk On The Road Again 2015.

Meski kehadiran Harry Styles CS membuat para Directioners senang bukan kepalang, tetap saja ada satu hal yang membuat konser ini terasa tak lengkap. Yup, seperti diketahui, salah satu personel 1D, Zayn Malik tak bisa ikut datang ke Indonesia karena sebuah konflik pribadi.

Well, the show must go on. Supaya tak mengecewakan penonton yang sudah jauh-jauh hari memesan tiket, Harry, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne tetap hadir dan menghibur para Directioners sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Anyway, absennya Zayn membuat Niall harus bekerja ekstra di konser tersebut. Selain memainkan gitar di beberapa lagu, si ganteng berwajah babyface ini harus mengcover bagian vokal Zayn seperti di setlist Night Changes dan Little Things.

Wajah Zayn dipampang di beberapa lagu / KapanLagi® - Bambang E RosWajah Zayn dipampang di beberapa lagu / KapanLagi® - Bambang E Ros

Sebuah hal unik terjadi ketika 1D menyanyikan hits mereka, Story of My Life. Bukan lagi Niall, lautan manusia yang memadati stadion GBK mengcover bagian vokal Zayn Malik secara bersama-sama.

Para personel 1D juga mengangkat foto Zayn ketika lagu itu berlangsung, membuat suasana jadi penuh haru. Setelah menyelesaikan setlist-nya, The Boys dipanggil-panggil oleh para penonton untuk menyanyikan encore. Walhasil You & I, Little White Lies, dan Best Song Ever diberikan untuk memanjakan telinga para penonton.

Well, kita doakan saja supaya Zayn segera menyelesaikan masalahnya dan bisa kembali gabung bareng Harry CS!

Jangan Lewatkan!

Sudah Tampil! Ini Dia Lagu-Lagu Yang Dibawakan One Direction

[FOTO] Penampakan Luar & Dalam GBK Menjelang Konser One Direction

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Penasaran, Taylor Swift dan Justin Bieber Kepoin Haji Lulung

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -