Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

Erick  |  Senin, 23 Maret 2015 10:22
Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting
Tissa Biani & One Direction © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser One Direction di Indonesia memang sempat jadi perdebatan sengit. Banyak pro dan kontra tentang konser yang bakal digelar pada tanggal 25 Maret ini. Dan kabar terakhir adalah, mereka akan tetap menggelar konsernya di GBK.

Namun sebuah berita lain menyusul, salah satu personel mereka, Zayn Malik, tidak akan ikut serta dalam konser ini. Ia dikabarkan sedang stress karena banyak media yang menyorot kehidupan pribadinya. Malik baru akan bergabung dengan Harry Styles dan kawan-kawan pada tanggal 28 Maret nanti ketika mereka tampil di Afrika Selatan.

Salah seorang yang kecewa adalah artis imut Tissa Biani. Ia mengaku sangat sedih karena tak bakal bisa menonton konser boyband idolanya tersebut. Tunggu, bukannya yang batal hadir hanya Zayn Malik?

Tissa Biani © Budy Santoso / KapanLagi.comTissa Biani © Budy Santoso / KapanLagi.com

Tak hanya berita tentang Zayn Malik batal tampil saja yang bikin Tissa sedih. Melainkan ia harus syuting tepat pada tanggal 25 Maret nanti. Tissa juga mengatakan bahwa jadwal syutingnya tak bisa digeser.

Tissa memang baru saja syuting film terbaru yang berjudul AYAT AYAT ADINDA. Bersama dengan Surya Saputra dan Chyntia Lamusu, Tissa berperan sebagai Adinda dalam film ini.

Ketika ditanya soal Zayn Malik, ia mengatakan, "Sedih banget lah. Karena selain Harry, Zayn itu paling favorit aku," Bagaimana tidak, Tissa sudah mempersiapkan semuanya sejak tahun 2013 lalu.

"Udah beli tiket tapi ternyata ada jadwal syuting," ujarnya kecewa. Ia juga mengaku masih sering menangis ketika mendengar iklan di radio atau televisi tentang konser One Direction.

Yuk baca juga berita berikut:

Meski Tanpa Zayn Malik, CJR Tetap Antusias Tunggu One Direction

Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas Ditabrak Kereta

Gara-Gara One Direction, Aktris Imut Ini Nangis Sedih

Resmi! One Direction Pukau Jakarta Tanpa Zayn Malik

Sering Berulah dan Absen, Zayn Malik Sebenarnya Kenapa?

Stress, Zayn Malik Absen Dari Konser One Direction di Indonesia!

Romantisme Sepakbola dan Musik, Kenapa Harus Saling Hujat?

(kpl/abs/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -