Pengalaman Unik Last Handshake Event Melody JKT48, Ada Yang Ngajak Nikah!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 27 Maret 2018 10:50
Pengalaman Unik Last Handshake Event Melody JKT48, Ada Yang Ngajak Nikah!
Melody JKT48 © Official JKT48

Kapanlagi.com - Hari Minggu (25/3) kemarin jadi momen Handshake Event terakhir bagi Melody JKT48. Pada acara tersebut, Melody mengaku sempat menemui berbagai pengalaman seru dan unik dari para fansnya. Malah, Melody mengungkapkan ada fans yang sampai mengajaknya menikah!

"Ada sih, tapi aku nggak bisa sebutin. Yang pasti lebih dari satu (sambil tertawa), ya maksudnya ada yang kayak ngomongnya kayak serius gitu, cuman aku kan saat ini masih jadi member, terus ke depannya aku juga masih mau bantuin operational team," ujar Melody, saat ditemui di Balai Sudirman, Tebet (25/3).

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Nggak cuma menikah, pada momen Handshake Event kemarin Melody menjelaskan kalau ia sempat mendapat banyak hadiah dengan berbagai bentuk dari para fansnya. Mulai dari piala, kue dengan gambar wajahnya, sampai group fans yang meminta waktu untuk mempersembahkan sebuah lagu untuk Melody.

"Hadiahnya banyak. Jadi fanbase aku tadi buat project seperti bikin seperti piala gitu yah, ada yang plakat, terus ada juga yang bikin kue dengan gambar Melody, terus masih banyak lagi yang unik. Aku senang, terus mereka tuh kayak izin, 'aku mau nyanyi dong dikit sama temen-temen yang lain' " terang Melody.

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Terus aku bilang kan, 'maaf ya, nggak bisa lama kalau mau nyanyi,' karena ini handshake, jadi nggak bisa ngijinin banget. Tapi karena ini last handshake buat aku, tadi aku kasih kesempatan buat nyanyi dikit, karena kalau misalnya lama aku nggak enak sama yang lain, karena ini kan nggak boleh sebenarnya, tapi karena ini terakhir dan mereka pengen kasih persembahan, mereka nyanyi sambil ngasih kuenya tadi buat aku," pungkasnya.

Perjalanan Melody sebagai member dan kapten all team dari JKT48 boleh saja berakhir, tapi perjuangan berikutnya bersama Operational Team pun sudah menanti. Jadi, semangat untuk Melody, semoga kehadiranmu sebagai GM Operational Team bisa membuat JKT48 berkembang lebih jauh lagi!

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Surat Terakhir Melody Untuk Fans dan Kru JKT48 di Konser Kelulusan

Meski Graduation Diiringi Rasa Kehilangan, Melody Ingin JKT48 Jauh Lebih Berkembang!

Umumkan Graduate, Kinal Juga Bakal Bergabung di Operational Team JKT48

Ini Alasan Melody Terima Jabatan Sebagai GM Operational JKT48

Graduation Concert Melody JKT48 Suguhkan Level Yang Lebih Tinggi!