Pending, Lesti Akui Punya Project Single di London Bersama Arranger Terkenal

Natanael Sepaya  |  Rabu, 14 Februari 2018 11:22
Pending, Lesti Akui Punya Project Single di London Bersama Arranger Terkenal
Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pedangdut muda Lesti pun meretas single terbarunya yang berjudul Mati Gaya. Yang menarik, Lesti mengungkapkan jika single tersebut awalnya ditawarkan Yonder Music untuk Afgansyah Reza, sebelum kemudian diberikan pada Lesti dan dikemas dengan identitas musik dangdut.

"Lagu baru Mati Gaya, yang terbaru ini yang menawarkan adalah Yonder Music karena sebenarnya lagu ini adalah untuk Kak Afgan, tapi alhamdulillah waktu itu Dede masih satu label sama kak Afgan. Lagu itu diberikan ke Dede dengan cara nyanyi yang berbeda, versi dangdut. Ini sebenarnya udah lama, harusnya digarapnya waktu di London 2017, karena memang Dede ikut DA Asia juga jadinya kepending-kepending terus. Dede berhubungan dengan sekolah, terus ada projek lain juga, jadi akhirnya di-pending mudah-mudahan tahun ini Dede bisa lanjutin," aku Lesti, saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Lagu 'Mati Gaya' sempat ditawarkan pada Afgan, sebelum dibawakan oleh Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLagu 'Mati Gaya' sempat ditawarkan pada Afgan, sebelum dibawakan oleh Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain Mati Gaya, Lesti juga mengaku kalau dirinya sempat memiliki rencana untuk menggarap project lagu bersama seorang arranger terkenal di London. Namun mengingat project di Indonesia dan tanggung jawabnya secara akademis, Lesti pun harus menunda kerjasamanya tersebut.

"Waktu itu sempat 2017 ada rencana garap lagu di sana (London) dengan salah sati arranger musik terkenal di sana. Tapi karena banyak pertimbangan, sekolah dan proyek di sini. Takutnya proyek di Indonesia yang udah ter-plan lama jadi terbengkalai. Jadinya single di London nanti di-pending dulu. Tapi Insya Allah tahun ini kalau ada waktunya akan dilanjutin," ujarnya.

Lesti akui punya project bersama arranger terkenal di London © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLesti akui punya project bersama arranger terkenal di London © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan ketika ditanya siapa sosok terkenal itu, Lesti sendiri enggan untuk menyebutkan nama. Hanya saja Lesti memastikan jika arranger tersebut merupakan sosok terkenal dengan pengalaman besar di industri musik.

"Belum boleh dibocorin. Dia terkenal banget. Dia senior di sana. Pokoknya ada deh, hehehe," pungkas Lesti singkat, seraya melempar tawa.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dangdut Koplo Laris Manis, Lesti Tertantang Untuk Populerkan Lagu Berbahasa Sunda

Lewat Yonder Music, Penyanyi Dangdut Lesti Bakal Go Internasional!

Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Pamerkan Piala Pedangdut Terpopuler di IDA 2017

Okky Lukman dan Lesti D'Academy Nangis Ketemu Jokowi

Ketika Lesti Ketemu Dengan Jokowi, Ini Yang Diobrolin

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -