Lewat Yonder Music, Penyanyi Dangdut Lesti Bakal Go Internasional!

Tyssa Madelina  |  Selasa, 13 Februari 2018 11:04
Lewat Yonder Music, Penyanyi Dangdut Lesti Bakal Go Internasional!
Lesti Andryani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Yonder Music Spokes Artist 2018 baru saja memperkenalkan pedangdut Lesti Andryani sebagai brand ambassador. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta musik dangdut di Indonesia. Apalagi, lewat Yonder Music Spokes Artist musik dangdut bisa mendunia.

Pendiri sekaligus CEO Yonder, Adam Kidron mengatakan, dipilihnya Lesti sebagai brand ambassador bisa membawa musik dangdut hingga ke kancah dunia. Menurutnya, saat ini masyarakat luas bukan hanya mendengarkan musik satu genre saja. Namun, sudah mendengarkan banyak genre musik, termasuk dangdut.

“Kami ingin ambil tanggung jawab dalam upaya mengangkat penyanyi dangdut Indonesia untuk diperkenalkan ke kancah internasional. Sekarang ini orang tidak hanya mendengarkan satu genre musik saja, yang dengar lagu R&B juga mendengar lagu dangdut,” ujar Adam di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (12/2/2018).

Lesti tak percaya dirinya bisa terpilih jadi brand ambassador. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLesti tak percaya dirinya bisa terpilih jadi brand ambassador. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Lesti, bisa terpilih sebagai brand ambassador Yonder Music Spokes Artist 2018 membuat dirinya bangga. Bahkan, Lesti sempat tak percaya dirinya bisa terpilih sebagai brand ambassador Yonder Music.

"Alhamdulillah tahun ini dede dipilih jadi ibaratnya brand ambassadornya Yonder Music. Seneng banget dan nggak percaya. Dede kan penyanyi dangdut. Menurut dede banyak banget penyanyi dangdut senior yang masih lebih layak daripada dede. Tapi satu sisi alhamdulilaah bersyukur," kata Lesti.

Lesti mengatakan, lewat Yonder Musik, dia akan mewujudkan mimpinya untuk memperkenalkan musik dangdut hingga ke luar negeri.

"Mimpi aku ingin sekali menginternasionalkan lagu dangdut dengan caranya Lesti. Ingin memperkenalkan lagu dangdut yang original di luar sana. Juga pengin punya lagu dangdut dengan kemasan yang modern," tandas Lesti.

Jangan Lewatkan!!

Dulu Dikenal Karena Gaya Busana & Lagunya, Kini Via Vallen Ramai Sensasi!

Tanggapan Bijak Inul Daratista Soal Banjir Job Biduan Dangdut di Musim Pilkada

Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen dan Nella Kharisma

Setelah Dribble, Duo Serigala Sebut Ingin Keluarkan Goyang Baru

Ini Komentar Duo Bunga Tentang Pedangdut Lain, Dari Ayu Ting Ting Sampai Via Vallen

(kpl/far/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -