Penantian Enam Tahun, Kunto Aji Akhirnya Rilis Album Perdana

Risang Sudrajad  |  Rabu, 18 November 2015 11:22
Penantian Enam Tahun, Kunto Aji Akhirnya Rilis Album Perdana
Kunto Aji © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penantian panjang selama enam tahun bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008, Kunto Aji untuk mengeluarkan album perdananya akhirnya terwujud. Album yang berjudul GENERATION Y resmi dirilis oleh penyanyi asal Yogyakarta itu.

Penyanyi 28 tahun itu membeberkan bila semua penggarapan album terbarunya dibuat secara independent. Wajar bila Kunto Aji merasa senang dan bangga akan kerja kerasnya di album ini.

"Yang jelas sih saya senang sekali proses selama enam tahun bukan waktu yang sebentar. Selama itu, saya banyak tentang industri, bagaimana bersikap sebagai publik figur. Alhamdulillah perjuangan saya membuahkan hasil," kata Kunto Aji saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Kunto Aji akhirnya rilis album perdana © KapanLagi.com®/Bambang E RosKunto Aji akhirnya rilis album perdana © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Album yang berisikan sembilan itu kebanyakan diambil dari kisah keseharian dirinya. Semua itu sangat cocok dengan makna di balik judul GENERATION Y yang lekat dengan kehidupan anak muda saat ini.

"Materi lagu bertemakan keseharian cuma dari sudut pandang generasi y, generasi yang mengalami masa peralihan dari pra internet ke jaman internet," kata Kunto Aji.

Selamat deh buat Kunto Aji yang akhirnya merilis album perdananya. Semoga album GENERATION Y bisa semakin mewarnai industri musik Indonesia yang saat ini mulai bergairah kembali.

Simak Juga Yang Ini Yuk!

'Dengarkan Curhatku' Versi Kunto Aji, Jazz Santai Yang Asik Abis

Selamat! Inilah Daftar Pemenang 'Anugerah Planet Muzik 2015'

Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam

Cakra Khan Sempat Kaget Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2015

Luar Biasa, 20 Musisi Indonesia Akan 'Bertarung' di Singapura

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -