'Pekat', Curahan Isi Hati Yura Yunita dan Reza Rahadian

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

'Pekat', Curahan Isi Hati Yura Yunita dan Reza Rahadian Yura Yunita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam LAFFestival 2018 yang digelar di JCC Senayan pada 10 Februari mendatang, musisi Yura Yunita akan membawa nuansa berbeda pada penampilannya. Di sela-sela latihannya, Yura mengungkap bahwa nantinya ia akan tampil bersama Teza Sumendra, Reza Rahadian dan RAN. Akan seperti apa ya keseruannya?

"Nanti total yang akan dibawakan ada 8 lagu. Yura bersama Tuan Tuan totalnya ada 8 lagu. Pokoknya konsepnya sangat seru sekali," jelasnya, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (9/2).

Dalam festival tersebut, Yura akan beradu vokal dengan aktor tampan Reza Rahadian. Menariknya, Reza tak hanya terlibat dalam menyanyikan lagu namun juga di proses penggarapan syair.


Yura Yunita asyik berlatih bersama grup musik RAN. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYura Yunita asyik berlatih bersama grup musik RAN. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya




"Bocorannya ya itu lagu aku sama Reza ini adalah lagu yang aku ciptakan bersama Reza. Yaitu adalah rangkuman curhatan aku sama Reza, kami berdua dan sangat mendalam selama dua tahun terakhir. Keresahan itu kami rangkum. Judulnya Pekat," tambahnya lagi.

Selain membawakan Pekat bersama Reza Rahadian, Yura juga akan membawakan lagu bertajuk Cinta. Aransemen pun dibuat berbeda dan semegah mungkin, utamanya di lagunya yang berjudul Berawal Dari Tatap.

"Nanti pasti ada yang diaransemen. Kayak lagu Cinta yang Yura ciptakan. Berawal Dari Tatap juga diaransemen khusus hari ini lagunya dibuat menjadi lebih megah. Terus ada kolaborasi bersama Teza ada aransemen-aransemen seru juga," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending