Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide di Single Kedua

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide di Single Kedua Rafael Tan © Instagram/rafaell_16

Kapanlagi.com - Mengawali karirnya bersama boyband SMASH, sosok Rafael Tan tentu bukan lagi hal yang baru di dunia entertainment Tanah Air. Setelah cukup lama vakum, ternyata Rafael tengah mempersiapkan kejutan bagi para penggemarnya di awal tahun 2018. Ya, penyanyi berusia 31 tahun ini tengah fokus menyelesaikan single keduanya.


Sebelumya di tahun 2017 Rafael merilis sebuah single bertajuk Impresi. Dengan genre R&B Soul, single tersebut seolah mampu mengobati kerinduan fans akan suara lembut dari Rafael. Di single keduanya kali ini Rafael terjun langsung dalam penulisan lagunya.


Menulis dan menuangkan ide ke dalam sebuah karya tentu menjadi tantangan baru bagi Rafael. Namun ketika diberi kesempatan untuk mencurahkan isi hatinya melalui lagi oleh sang produser, Sadrach Lukas. Hal tersebut pun ia tuangkan dalam sebuah caption di akun Instagram pribadinya.


Rafael konsisten berkarya di blantika musik Tanah Air. © Instagram/rafaell_16Rafael konsisten berkarya di blantika musik Tanah Air. © Instagram/rafaell_16


"Mencoba sesuatu yang baru selalu jadi tantangan buat aku... terutama dalam bernyanyi, itu menjadi hal yang sangat menarik... kali ini aku diberi kesempatan sekaligus tantangan dari produserku @sadrach_lukas untuk menulis lagu... pastinya masih jauh dari sempurna, tapi aku mau belajar dan belajar terus... Wish me luck! #rafael2ndsingle"


Tentu kabar dari Rafael Tan menjadi angin segar bagi para penggemarnya dan SMASH saat ini. Selepas hengkangnya Morgan, SMASH yang sempat populer di tahun 2010 mendadak harus vakum di tujuh tahun karirnya. Para personil pun memilih untuk beraktivitas masing-masing, namun hanya Rafael Tan yang masih konsisten di dunia musik.


Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini sudah menelurkan beberapa single seperti, Tiada Kata Berpisah dan Kesunyian Hati di tahun 2015 lalu lagu berjudul Impresi di tahun 2017. Rafael masih merahasiakan judul dan genre lagunya di tahun 2018 ini. Tapi buat kamu yang penasaran, stay tune terus di KapanLagi.com® ya!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tmd)

Rekomendasi
Trending