Syuting Video Klip 'Pernah Memiliki', Ryan D'MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan

Tyssa Madelina  |  Rabu, 07 Februari 2018 16:22
Syuting Video Klip 'Pernah Memiliki', Ryan D'MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan
Ryan D'MASIV dan Rossa © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Selain menggandeng penyanyi Rossa dalam lagu barunya berjudul Pernah Memiliki, grup band D'MASIV juga mengajak keyboardis NOAH, yakni David untuk berkolaborasi. Sang vokalis Ryan pun menjelaskan mengapa mengajak David terlibat di lagu barunya yang akan ada di album keenamnya itu.

"Kan D'MASIV nggak punya keyboardis ya, jadi kita selalu pakai additional. Akhirnya lagu ini cocoknya pakai piano sebenarnya dan akhirnya kita mikir anak-anak punya ide untuk ngajak David Noah untuk mengisi piano di lagu yang berjudul Pernah Memiliki ini," ujar Ryan disela-sela syuting video klip 'Pernah Memiliki' di Karnos Studio, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2).

Ryan pun tak menyangka ternyata hasilnya sangat memuaskan dengan adanya lantunan piano dari David. Bahkan ia melihat David sangat menghayati ketika bermain piano untuk lagu ini. Sayangnya saat syuting video klip tersebut para awak media tidak bisa bertemu David karena ia sudah meninggalkan lokasi lebih dulu.

Ryan menuturkan bahwa David terlihat sangat menghayati lagu barunya tersebut. © KapanLagi.com/Bambang E RosRyan menuturkan bahwa David terlihat sangat menghayati lagu barunya tersebut. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Benar, ternyata pas kita ngajak kang David jadi dalam banget. Entah dia juga lagi ngalamin seperti lirik di lagu ini. Mungkin ya. Karena memang dia sampai merem-merem dan itu seru banget karena waktu rekaman itu benar-benar yang nggak sampai sehari sudah langsung jadi aransemen dan kang David sudah take semuanya. Jadi saat itu memang kang David semangat banget untuk mengisi lagu ini. Terlihat sekali dia sangat menghayati ketika dia mengisi piano di lagu ini. Semakin sempurna ketika Teh Ocha mengisi vokal di lagu ini," papar Ryan.

"Jadi memang dia memberi warna lain di lagu Pernah Memiliki ini, saat take piano dia seperti kayak ngerasain juga dan dia sempet nanya ini tentang apa sih lagunya, gue bilang ini tentang seseorang yang pernah memiliki seseorang, pernah bersama-sama tapi akhirnya nggak bisa bareng-bareng lagi karna takdir nggak berpihak sama mereka dan ternyata si kang David bisa meresapi lagu itu, entah mungkin dia lagi ngerasain juga," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

d Masiv Gandeng Rossa dan David NOAH Untuk Lagu Barunya

Pengacara Gracia Indri Beberkan Aib David ke Publik Atas Izin Kliennya

Teman Dari SMA, Nafa Urbach & David NOAH Tak Punya Hubungan Spesial

Jawaban Pihak David NOAH Atas Tudingan KDRT dan Masalah Finansial

Gracia Indri Sebut Ada KDRT, Begini Reaksi David NOAH

(kpl/rhm/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -