Pegang Naskah Dialog, Slank Ngaku Malah Jadi Grogi! Kenapa Ya?

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 19 Desember 2014 18:22
Pegang Naskah Dialog, Slank Ngaku Malah Jadi Grogi! Kenapa Ya?
Event Jakarta Pagi Ini @MSP Entertaintment

Kapanlagi.com - Bisa dikatakan drama musikal Slank bertajuk Jakarta Pagi Ini, adalah sebuah pengalaman baru bagi Bimbim cs. Pasalnya, untuk pertama kalinya, selain nge-band, mereka juga bakal melakoni adegan akting.

Saat diwawancarai oleh KapanLagi.com® pada Rabu (17/12) kemarin, Slank mengungkapkan serunya menjalani proses reading naskah dan melakoni adegan akting. Menurut Kaka, ternyata menghafalkan dialog drama lebih sulit daripada lirik lagu.

"Sulit, pentium dua ini," tandasnya. Berbeda dengan Kaka, Abdee Negara malah mendapatkan jatah dialog yang lumayan sedikit dibanding rekan-rekannya.

Slank di Jakarta Pagi Ini @MSP EntertaintmentSlank di Jakarta Pagi Ini @MSP Entertaintment

"Kalau saya pilih yang paling pendek, saya cuma satu paragraf saja, terus dua bait nyanyi, sudah cukup," terangnya. Bimbim juga menambahkan, kalau beberapa kesulitan ini timbul karena Slank lebih terbiasa pegang alat musik daripada naskah dialog.

"Iya sih, mendingan main band, kebiasaan megang alat dihadapkan megang dialog memang rada grogi sih, tapi show must go on," terangnya. Bimbim juga menjelaskan jika kesulitan ini mulai bisa teratasi setelah mereka menjalani latihan  secara intens.

Acara Jakarta Pagi Ini sendiri sudah dimulai pada kamis (18/12) kemarin. Nantinya, pergelaran tersebut akan dihelat hingga Sabtu (20/12) mendatang di panggung Artpreneur Theater, Mal Ciputra, Jakarta Barat.

Baca juga lainnya:

Bunda Iffet, Sosok Ibu Bidadari Penyelamat Slank Dari Kehancuran

'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', Rangsangan Slank Bagi Musisi

Uniknya Karakter Personel Slank di Musikal 'Jakarta Pagi Ini'

Aryo Wahab Jadi Ketua DPR di Teater Musikal Slank

Basmi Narkoba, Slank dan JKT48 Jadi Icon Badan Narkotika Nasional

(kpl/ami/fnd)

Ikut tergabung dalam pagelaran Jakarta Pagi Ini: A Slank Musikal, musisi kawakan ini menyambutnya dengan antusiasme tinggi.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -