Uniknya Karakter Personel Slank di Musikal 'Jakarta Pagi Ini'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Desember 2014 22:16
Uniknya Karakter Personel Slank di Musikal 'Jakarta Pagi Ini'
Slank ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kamis besok (18/12) MSP Entertainment bersiap melakukan gebrakan dengan sajikan drama musikal yang memadukan aksi panggung, film dan musik. Pertunjukan bertajuk Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical ini terinspirasi dari lirik lagu-lagu hits Slank yang kemudian bertransformasi menjadi sebuah jalinan cerita utuh.

Tentu saja para personel Slank pun turut terlibat dalam acara yang berlangsung dari 18-20 Desember 2014 di Ciputra Artpreneur Teather ini. Uniknya, mereka diplot memerankan karakter-karakter unik.

Ivanka yang mengaku bertubuh pendek diminta menjadi seorang polisi. Lantaran butuh penjiwaan, ia sampai membawa naskah setebal 80 halaman kemana-mana.

Lalu Bim Bim dan Ridho diplot menjadi karakter anggota DPR. Eits, tapi bukan sekadar anggota DPR biasa lho.

Slank di sela-sela persiapan Jakarta Pagi Ini Slank Musical ©KapanLagi.com/VJ LoloSlank di sela-sela persiapan Jakarta Pagi Ini Slank Musical ©KapanLagi.com/VJ Lolo

"Gue jadi anggota DPR yang tidak berpendidikan dan bekas artis. Nah, di dunia nyata siapa tuh," kata Bim Bim saat jumpa pers di gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna, Selasa (16/12)

"Gue bingung saat disuruh jadi anggota dewan. Bayangannya antara jadi Anang atau siapa," timpal Ridho.

Sementara Kaka menjadi penjahat sekaligus provokator, Abdee kebagian sebagai pemberantas KPK. "Saya jadi petugas KPK yang lagi memperkenalkan diri dengan Ketua DPR," jelas Abdee.

Nah, seru bukan karakter yang akan dimainkan oleh personel pelantun tembang I Miss You But I Hate You ini. Bila penasaran, masih ada kesempatan untuk menyaksikan pementasan dengan membeli tiket di dramasinema.com dengan kisaran harga mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 2 juta.

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -