Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer

Risang Sudrajad  |  Jumat, 12 Februari 2016 09:22
Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer
Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pee Wee Gaskins semakin memantapkan nama mereka sebagai salah satu band paling populer di Indonesia saat ini. Band yang digawangi oleh Dochi cs itu bakalan jadi opening untuk konser 5 Seconds Of Summer bertajuk Sound Live Feels Live yang digelar 6 Maret mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Jawa Barat.

Para personel Pee Wee Gaskins tentunya merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi band pembuka di konser akbar ini. Band asal Jakarta ini pun sudah menyiapkan sekitar sepuluh sampai dua belas lagu lengkap dengan kejutan-kejutannya.

"Pastinya seneng banget. Kebetulan lagu-lagunya mereka oke. Jadi kita senang bisa membuka konsernya," ujar Dochi PWG saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Pee Wee Gaskins bakal jadi band pembuka konser 5 Seconds Of Summer © Kapanlagi.com®/Abbas AdityaPee Wee Gaskins bakal jadi band pembuka konser 5 Seconds Of Summer © Kapanlagi.com®/Abbas Aditya

Dochi juga semakin antusias lantaran 5 Seconds Of Summer memiliki warna musik yang hampir sama seperti Pee Wee Gaskins. "Bisa dibilang benang merahnya sama kayak kita. Pastinya sih akan seru karena musik kita gak beda jauh," tambahnya.

Tak ada beban yang dirasakan para personel Pee Wee Gaskins ketika terpilih untuk menjadi band pembuka di acara ini. Sebaliknya, mereka justru berani menjanjikan sebuah penampilan yang all out demi menyambut kedatangan 5 Seconds Of Summer di Indonesia.

"Nggak (berat) sih, kita kan jatuhnya sebagai tuan rumah, kita hangatkan tamu yang datang biar mereka enjoy mainnya," pungkas Dochi.

Sudah Baca Yang Ini?

Dinda Kanyadewi Rahasiakan Identitas Pacar

Absen 2 Tahun di Sumatra, 'Musi Fest' Kini Kembali Digelar!

Tampil di Hai Day 2014, Pee Wee Gaskins Duet Bareng Band Jepang

Akhir November, Dochi Pee Wee Gaskins Mantap Menikah

Hajatan Pee Wee Gaskins, Rilis Full Album & Dochi Nikah Tahun Ini