Absen 2 Tahun di Sumatra, 'Musi Fest' Kini Kembali Digelar!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 April 2015 01:15
Absen 2 Tahun di Sumatra, 'Musi Fest' Kini Kembali Digelar!
Musi Fest 2015 ©Musi Fest 2015

Kapanlagi.com - Setelah absen selama 2 tahun sejak Maret 2013 silam, hajatan bagi para pecinta clothing dan kuliner di Kota Pempek kembali digelar. Musi Fest is back! The Biggest Indie Event in Sumatra ini bakal digelar di Benteng Kuto Besak.

Acara yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 3, 4, dan 5 April 2015 ini akan kehadiran sejumlah kegiatan seru bagi para kawula muda di kota Palembang. Mulai dari Kompetisi Gadgetgrapher (fotografi via Gadget) dan kompetisi mural – grafiti (mendesain panggung).

Selain itu ada festival kuliner yang siap menggugah selera para anak muda di kota ini. Tapi, bukan Clothing Festival namanya kalau sejumlah band besar absen dari acara seperti ini.

Ini dia acara akbar yang wajib dihadiri para kawula muda di Sumatra akhir minggu ini ©Musi Fest 2015Ini dia acara akbar yang wajib dihadiri para kawula muda di Sumatra akhir minggu ini ©Musi Fest 2015

“Musi Fest bisa dibilang sebagai representasi anak muda yang ada di kawasan Sumatra. Meskipun konsep Musi Fest nggak original, paling tidak event ini adalah yang terbesar di Sumatra. Setelah banyak kegiatan pemerintahan yang membuat kita vakum, Musi Fest kali ini bakal menghadirkan sejumlah kegiatan yang seru dan berkesan,” ungkap Muhammad Zalmi selaku Director Musi Fest 2015.

“Ada kompetisi Gadgetgrapher serta kompetisi mural - grafiti. Lalu ada festival kuliner yang bakal menghadirkan sejumlah cafe anak muda yang lagi hits. Selain itu, kita juga kedatangan artis-artis terkenal yang memang jarang sekali hadir di sini. So, ini bakal jadi acara yang super keren dan menarik bagi anak muda,” lanjutnya.

Musi Fest sendiri bakal dibanjiri sejumlah band dan musisi raksasa dan clothing line ternama. Sederet nama seperti SORE, DJ Yasmin, Gugun Blues Shelter, NOXA, Pee Wee Gaskins, Sweet As Revenge, Chicken Shit Flowers, Buronan Mertua, serta Bunkface yang didatangkan langsung dari Malaysia pun siap memeriahkan acara ini.

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -