Pay BIP Isi Lead Gitar di Lagu Baru Axin Zay 'Semua Rasa', Punya Lirik yang Dalam dan Penuh Makna

Diterbitkan:

Pay BIP Isi Lead Gitar di Lagu Baru Axin Zay 'Semua Rasa', Punya Lirik yang Dalam dan Penuh Makna
Axin Zay: Istimewa

Kapanlagi.com - Axin Zay telah membuat debut gemilangnya sebagai penyanyi solo di Indonesia melalui single berjudul 'Semua Rasa'. Single ini dirilis di bawah label PT Dua Anak Deo, yang didirikan oleh Duma Riris Silalahi dan Judika. 'Semua Rasa' mengangkat kisah hubungan dua manusia yang diuji oleh jarak dan kepercayaan.

Lagu ini merupakan karya dari Ecky Banbaroesa dan Axin Zay, yang sebenarnya telah ada sebelum Axin memilihnya sebagai single debut. Axin bekerja sama dengan Ecky untuk menambahkan lirik-lirik yang memperkuat makna lagu tersebut.

“Ketika aku mulai memilih lagu apa yang menjadi single perdanaku, aku ijin ke Bang Ecky untuk bisa menambahkan beberapa lirik pelengkap, supaya soul akunya masuk ke dalam lagu ini”, kata Axin dalam jumpa persnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (20/9/2023).

1. Punya Makna yang Dalam

Dalam lirik-liriknya, lagu 'Semua Rasa' mengandung banyak makna yang dalam, dan Axin, yang juga seorang dokter, telah menghabiskan waktu untuk mendalami lagu ini agar dapat menyampaikan emosi yang terkandung di dalamnya.

“Aku sebagai penyanyi yang rock banget harus mengikuti beberapa proses Latihan peralihan rasa dari yang rock banget menjadi ada unsur popnya," ujar Axin.

Ecky Banbaroesa, yang juga menjadi produser lagu ini, mengungkapkan proses pembuatan lagu 'Semua Rasa'. Pay Burman Siburian, yang lebih dikenal sebagai Pay, turut serta dalam single debut ini sebagai pengisi lead gitar.

“Selain itu suara Axin yang telah teruji di ajang X Factor Indonesia, sudah pasti kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi," kata Pay.

"Axin itu dokter rocker pertama yang penampilannya tidak urak-urakan. Lagu pop rock dengan balutan musical yang modern dan easy listening, cocok menjadi single pertama," tambah Pay.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. MV Digarap dengan Detail

Video musik 'Semua Rasa', disutradarai oleh Ozan Ruz, juga memperlihatkan kemampuan akting Axin.

"Tidak mudah memerankan tokoh di video musik ini. Bang Ozan sangat membantu mengarahkan saya dalam berakting," ungkap Axin.

Single 'Semua Rasa' sudah dapat dinikmati di semua platform streaming digital mulai tanggal 22 September 2023. Sementara video musiknya telah dirilis lebih awal, yakni pada tanggal 20 September 2023, di kanal YouTube Judika Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending