Paul McCartney Siap Rilis Album Baru Dengan Produser Adele

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Paul McCartney Siap Rilis Album Baru Dengan Produser Adele Paul McCartney © Splashnews

Kapanlagi.com - Meski petualangannya bersama The Beatles telah usai, namun Paul McCartney tetap memiliki gairah untuk terus bermusik. Yap, ia pun kini melangkah di dunia musik dengan bersolo karir dan bersiap untuk merilis album terbarunya.


Seperti dilansir dari BBC Radio 6 Music via ABC News Radio, Paul mengaku kalau dirinya tengah mengerjakan album baru bersama Greg Kurstin, mantan produser Adele di album 25. Bukan cuma itu saja, Greg juga adalah orang di balik sukses hit single Hello.


"Aku sedang membuat album baru, yang tentu saja menyenangkan. Aku sedang berada di tengah kebahagiaan itu. Aku bekerja dengan produser di mana aku pernah bekerjasama dengannya 2 tahun lalu untuk sebuah lagu. Aku juga sedang mengerjakan film animasi," aku Paul.


Bersama mantan produser musik Adele, Sir Paul McCartney siap untuk merilis album terbarunya © SplashnewsBersama mantan produser musik Adele, Sir Paul McCartney siap untuk merilis album terbarunya © Splashnews


Selain itu Sir Paul McCartney juga mengungkapkan status Greg yang saat ini menangani album barunya. Bukan cuma meraih kategori Song of the Year pada Grammy Awards, Greg Kurstin juga berhasil membawa pulang Record dan Producer of the Year atas lagu Hello.


"Aku hanya khawatir orang-orang akan berpikiran kalau aku akan membuat musik yang mengikuti selera setiap bulannya. Tidak masalah kalau kalian berpikiran buruk seperti itu, tapi dia (Greg) adalah orang yang hebat dan sangat musikal," pungkasnya.


Selain itu Paul McCartney juga dikabarkan akan merilis ulang album FLOWERS IN THE DIRT dalam waktu dekat. So, patut ditunggu apa lagi musik yang ditawarkan mantan punggawa The Beatles ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending