Patah Hati, Zayn Malik Akui Album Solonya Tentang Perrie Edwards

Soraya  |  Rabu, 23 Maret 2016 11:22
Patah Hati, Zayn Malik Akui Album Solonya Tentang Perrie Edwards
Zayn Malik - Perrie Edwards © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Zayn Malik sempat menyampaikan jika Gigi Hadid adalah sumber inspirasinya ketika bermusik. Namun kini, ia kembali membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan.

Seperti yang dilansir Daily Mail, mantan personel One Direction ini baru saja mengungkapkan jika album solonya yang bertajuk MIND OF MINE itu bercerita soal hubungannya dengan Perrie Edwards. Hal ini disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan Complex Magazine.

Aku merasa ide-ide kreatif akan muncul saat kita jujur pada diri sendiri. Ketika kamu sedang bahagia, kamu bisa menulis lagu upbeat yang menyenangkan. Namun, ketika kamu dalam kondisi terpuruk, kamu bisa membuat lagu ballad yang sangat menyentuh!
Zayn Malik
 

"Ada banyak lagu tentang jatuh cinta dan banyak pula soal patah hati. Paling tidak, 60% lagu (dalam albumku) bercerita soal patah hati," tutur musisi ganteng asal Inggris itu.

Album MIND OF MINE adalah cerita patah hati Zayn dari seorang Perrie © TPG ImagesAlbum MIND OF MINE adalah cerita patah hati Zayn dari seorang Perrie © TPG Images

Tak hanya itu saja, Zayn pun menambahkan, "Aku merasa ide-ide kreatif akan muncul saat kita jujur pada diri sendiri. Ketika kamu sedang bahagia, kamu bisa menulis lagu upbeat yang menyenangkan. Namun, ketika kamu dalam kondisi terpuruk, kamu bisa membuat lagu ballad yang sangat menyentuh! Simple sih sebenarnya."

Sebelumnya, sempat beredar rumor yang menyebutkan jika lagu Zayn yang bertajuk Pillowtalk bercerita soal Perrie. Pasalnya, lagu ini dibuat saat ia masih menjalin cinta dengan personel Little Mix itu.

Kini, Zayn sedang disibukkan dengan promosi album perdananya yang bakal rilis pada tanggal 25 Maret mendatang. Tak hanya itu saja, ia juga menegaskan jika ia sedang mempersiapkan albumnya yang kedua. Akankah ia kembali membuat karya soal patah hati karena mantan? Menurut kamu?

Seputar Zayn Malik:

Kagum Dengan Sosoknya, Zayn Malik Ingin Jadi Seperti Kanye West

Curhat, Zayn Malik Ternyata Frustasi Saat Gabung One Direction

'MIND OF MINE' Belum Rilis, Zayn Malik Sudah Siapkan Album Kedua

'It's You' Zayn Malik Dicover 'Kembarannya' Sendiri, Keren Abis!

Jika Orang Tuamu Nonton Klip 'Pillowtalk' Zayn Malik, Heboh Deh!

[FOTO] Punya Tato Baru di Wajah, Zayn Malik Bikin Fans Heboh

(kpl/sry)

Putus pasca menjadi bagian dari klip DNCE milik Joe Jonas, Gigi Hadid tak kapok untuk terlibat dalam klip sang kekasih. Baru saja membina hubungan dengan Zayn Malik, akankah kutukan ini akan terus berjalan?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -