Rilis Lagu Baru, Gigi Hadid Jadi Sumber Inspirasi Zayn Malik

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Rilis Lagu Baru, Gigi Hadid Jadi Sumber Inspirasi Zayn Malik Gigi Hadid - Zayn Malik © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Setelah merilis lagu barunya yang bertajuk It's You, kali ini Zayn Malik kembali menyapa fans dengan karya magisnya. Kekasih Gigi Hadid ini baru saja merilis Like I Would dalam sebuah postingan mengejutkan dalam akun Twitter-nya.


Tanpa terduga, mantan personel One Direction ini memberi sebuah hadiah indah yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Namun ternyata, kejutan yang diberikan oleh Zayn tak hanya berhenti sampai di situ saja.


Melalui akun Twitter-nya, musisi asal Inggris ini juga menyampaikan siapakah sosok yang selama ini menjadi sumber inspirasinya ketika menulis lagu. Tak diragukan lagi, orang itu adalah Gigi, seperti yang dilansir Daily Mail.


Gigi jadi sumber inspirasi Zayn dalam bermusik © twitter.com/zaynmalikGigi jadi sumber inspirasi Zayn dalam bermusik © twitter.com/zaynmalik


Sambil mengunggah foto sang model, Zayn pun menuliskan tweet yang berbunyi, "Aku melihat wajahmu dan langsung terinspirasi." Diakhiri dengan berbagai cute emoticon, tak pelak tweet ini langsung mencuri perhatian para follower-nya.


Terlebih lagi, dalam foto tersebut Gigi tampak begitu cantik dan menawan. Ia bahkan terlihat tak mengenakan bra dan memperlihatkan sideboob-nya yang mampu membuat para pria gigit jari.


Setelah sebelumnya muncul berbagai rumor jika lagu-lagu Zayn bercerita soal Perrie Edwards, kali ini ia benar-benar menyebutkan jika Gigi adalah sumber inspirasinya. So sweet banget nggak sih cowok ganteng yang satu ini? ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending