Pasca Hiatus, Rita Ora Muncul Dengan Single 'Your Song'

Mahardi Eka  |  Jumat, 18 Agustus 2017 16:58
Pasca Hiatus, Rita Ora Muncul Dengan Single 'Your Song'
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rita Ora siap kembali lagi ke dunia musik setelah lama berjuang dengan kasus hukumnya melawan label Jay’Z, Roc Nation pada tahun 2008. Dalam rentang waktu setahun terakhir, Rita menandatangani kontrak baru dengan label baru Warner Music.

Setelah 5 tahun hiatus dari dunia hiburan, Rita Ora dibantu Ed Sheeran kembali merilis musik baru dengan judul Your Song yang rilis pekan lalu. Single ini dinilainya sebagai awal yang baik dan menggembirakan.  

Rita juga menceritakan bagaimana proses kerja samanya dengan Ed Sheeran. Ia mengungkap bahwa pertemanan mereka sudah terjalin lima tahun lamanya. Rita yang mengaku sedang bosan mendengar lagu-lagu sedih langsung bersemangat ketika ketika Ed Sheeran menulis lagu Your Song bersama Steve Mac. “Ini yang aku tunggu, inilah yang hilang dari albumku,” pikirnya.

Rita akhirnya kembali ke dunia musik setelah menemukan tim yang mampu membantu dirinya dan terbuka untuk setiap ide dari Rita. Dengan pengakuan Rita yang seperti itu, penggemar setianya tentu tidak sabar menunggu hasil dari album keduanya ini. 

Dalam album keduanya kali ini, Rita menjelaskan bahwa Charli XCX dan Julia Michaels juga terlibat di dalamnya, Rita menginginkan album kali ini berisi teman teman yang dia kenal untuk beberapa saat ata yang pernah saya temui dalam bisnis ini.

Dilansir Sunday Telegraph Australia, Rita mengatakan sulit mempercayainya bisa sampai saat ini. Selama ini dia tidak duduk diam, dia menunggu waktu yang tepat dan menurutnya sekaranglah waktunya. Dia sekarang sangat bersyukur dan focus untuk bersikap positif. Nah! kalian pasti sudah tidak sabar mendengar lagu Your Song KLovers?

Penulis: Shintya Juliana



Kabar Terbaru Rita Ora

Album Baru, Rita Ora Isyaratkan Kolaborasi Dengan Charli XCX?

10 Tahun Berkarya, Maroon 5 Dapat Penghargaan 'Decade Awards'

Ed Sheeran Selalu Memasukkan Ciri Khasnya Pada Lagu Musisi Lain

Bukan Red Carpet, Tempat Keseruan Met Gala Sesungguhnya: Toilet!

Calvin Harris Tak Lagi Larang Rita Ora Bawakan Lagu Mereka Berdua

(kpl/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -