Album Baru, Rita Ora Isyaratkan Kolaborasi Dengan Charli XCX?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 09 Agustus 2017 15:22
Album Baru, Rita Ora Isyaratkan Kolaborasi Dengan Charli XCX?
Rita Ora © AFP

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya bersama single Hot Right Now, nama Rita Ora sukses mencuri perhatian para penikmat musik. Tak hanya suaranya yang khas, ia pun selalu menawarkan jajaran musik pop serta R&B yang terasa manis ketika melantun di telinga.

Tidak heran banyak penikmat musik, terutama fansnya, yang sedang menanti kehadiran album baru Rita Ora. Tapi yang terbaru, Rita Ora yang hadir di acara Power of Young Hollywood untuk menerima penghargaan atas kinerjanya sebagai filantropi pun mengungkap inspirasi pada album barunya.

Rita Ora mengisyaratkan kalau Charli XCX akan menjadi salah satu kolaborator di album barunya © AFPRita Ora mengisyaratkan kalau Charli XCX akan menjadi salah satu kolaborator di album barunya © AFP

Pada momen tersebut, Rita mengungkapkan kalau inspirasi album barunya muncul dari perasaan putus asa untuk angkat bicara. "Semua ini bicara tentang kebebasan untukku sendiri," ujar Rita Ora singkat.

Namun Rita lalu menambahkan kalau saat itu ia pun pulang ke rumah untuk menulis materi tentang masa lalu, hubungannya dan apa yang ia inginkan di masa depan. Momen ini kian menarik mengingat Rita Ora datang ke acara Power of Young Hollywood bersama Charli XCX.

Ketika ditanya mengenai siapa saja sosok yang Rita Ora inginkan sebagai kolaborator di album terbarunya, pelantun I Will Never Let You Down ini lalu menjawabnya dengan santai. "Akan ada beberapa orang yang menjadi kolaborator di album baruku, salah satunya ada di sini malam ini," pungkas Rita Ora.

Meski tidak menyebut langsung siapa sosoknya, namun Rita Ora seolah mengisyaratkan kalau Charli XCX adalah salah satu kolaborator yang akan muncul di album terbarunya nanti. So, mari kita tunggu saja sampai album sophomore Rita Ora benar-benar rilis nanti.